Dosen Kesmas UIN Alauddin Sarankan Minum Jus Assyifaa di Tengah Wabah Virus Corona

Jus Assyifaa.

Jus Assyifaa.

Makassar, PANRITA.News – Usai Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengumumkan virus corona masuk di Indonesia, tidak sedikit masyarakat yang panik.

Hal itu kemudian banyak yang mencari-cari asupan makanan atau minuman yang bisa menangkal penyakit jenis flu yang menyebabkan pneumonia tersebut.

Salah satu solusinya dengan mengkonsumsi Jus Assyifaa yang memiliki banyak sekali khasiat, termasuk meningkatkan daya tahan tubuh dalam menangkal Virus corona

Diketahui, virus Corona adalah suatu penyakit yang menyerang bagian pernapasan seperti flu biasa. Namun perlu disadari juga bahwa virus corona ini sifatnya menular yang berasal dari Cina.

Virus corona juga dapat menyebabkan gejala dari ringan hingga berat. Mulai dari demam biasa hingga sakit pernapasan yang makut.

Lantas apakah Jus Assyifaa bisa menjadi solusi untuk mencegah virus corona?

Menurut Dr. Fais Satrianegara selaku pemilik paten produk ramuan Jus Assyifaa yang juga merupakan Dosen Prodi Kesehatan Masyarakat UIN Alauddin Makassar menyampaiakan bahwa salah satu bahan dari Jus Assyifaa yaitu Jahe Merah memiliki kandungan antioksidan dan anti inflamasi yang kuat untuk memperkuat daya tahan tubuh dari serangan virus atau bakteri.

Diungkapkan oleh Chang dalam buku Veterinary Herbal Medicine, jahe merah telah dipakai sebagai obat selama lebih dari 2.500 tahun di Cina dan India.

Jus Assyifaa adalah jus kesehatan yang merupakan Minuman Rempah dari Bahan Alami diantaranya: Lemon, bawang putih, cuka Apel, jahe merah dan madu, serta telah Lulus Uji Laboratorium Kesehatan dan telah dinyatakan Bebas Bahan pewarna, pemanis buatan, bakteri e.coli.

Selain itu, Jus Assyifaa telah mendapatkan Izin Edar Dinkes Kota Makassar dan telah memperoleh sertifikat halal dari LPPOM Majelis Ulama Indonesia (MUI) Sulawesi Selatan.

Ramuan Jus Assyifaa ini berhasil mengatasi sakit flu, demam dan menguatkan tubuh.

“Oleh karena itu, mengkonsumsi Jus Assifaa setiap hari secara rutin yang salah satu bahan utamanya jahe merah sangat membantu tubuh untuk mencegah virus masuk dalam tubuh, terutama dalam kondisi waspada Novel Coronavirus seperti sekarang,” jelas Fais Satrianegara.

Tinggalkan Komentar