Viral Penjual Nasi Goreng Mirip Anies Baswedan

Viral, Penjual Nasi Goreng Mirip Anies Baswedan

Jakarta, PANRITA.News – Seorang penjual nasi goreng yang mirip dengan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan viral di media sosial.

Berawal dari cuitan video pengguna akun twitter @arilestari61 yang memperlihatkan penjual nasi goreng mirip Anies Baswedan.

Dalam video berdurasi kurang dari 30 menit ini terlihat seorang pria sedang asyik merapikan meja di gerobak nasi goreng

Dari penuturan perekam video, lelaki yang dianggap mirip Anies Baswedan ini bernama Wasil Afin. Dia berjualan nasi goreng di Wonosobo, Jawa Tengah (Jateng).

Dalam video berdurasi kurang dari 30 detik ini terlihat Wasil afin yang mengenakan baju berwarna kuning dan berapron sesekali tersenyum dan mengangkat tangannya menyapa perekam video.

Karena terlalu mirip dengan Anies Baswedan, perekam video sempat mengira Wasrafin masih ada hubungan saudara dengan Gubernur DKI Jakarta itu.

“Sekarang kita di nasi goreng Bentumen, Wonosobo. Kebetulan ini yang jual keponakan Anies sepupunya anies Baswedan sorry-sorry, gabenernya Jakarta. Namanya siapa pak? ‘Wasil afin’, memang mirip ya pak (sama Anies Baswedan)” ucap perekam video.

Pria berkaus kuning ini hanya tersenyum sambil melambaikan tangan. Ia juga menyebutkan namanya yakni Wasil Afin. Lagi-lagi oleh perekam video disebutkan dengan nama belakang Baswedan. “Selamat malam, Pak Wasil Afin Baswedan.”

Tinggalkan Komentar