Telkomsel Siap Perluas Jangkauan Jaringan Hingga ke Pelosok Desa di Selayar

Selayar, PANRITA.News – Menyikapi apa yang menjadi harapan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar, tim network Telkomsel Regional Sulawesi kembali menemui Bupati Kepulauan Selayar H. Muh. Basli Ali di rumah dinasnya Jalan Jenderal Sudirman Benteng, Jumat (28/2/2020).

Tim network telkomsel terdiri dari GM ICT Idham bersama Manager NSA Branch Charley, Spv. RTPO Mulia P Sitompul serta Staf SME Channel Coordinator, Papua, Maluku, Sulawesi dan Kalimantan (Pamasuka), PT. Telkomsel Indah Yuwelina Mentaruk.

Dalam pertemuan singkat itu, tim network Telkomsel menyampaikan bahwa pihaknya akan melakukan perluasan jaringan khususnya pada sejumlah desa yang belum terjangkau sinyal telkomsel.

Sebelumnya Bupati Kepulauan Selayar telah meminta kepada pihak Telkomsel untuk meningkatkan layanan jaringan hingga ke pelosok desa terluar di wilayah Kabupaten Kepulauan Selayar.

Bila diperlukan, Bupati juga akan membantu memfasilitasi pihak telkomsel dalam upaya pengembangan jaringan di wilayah Kabupaten Kepulauan Selayar.

Kepada media ini Spv. RTPO Mulia P Sitompul mengemukakan bahwa Telkomsel sangat antusias untuk mewujudkan harapan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar.

“Semoga beberapa lokasi desa yang belum tercover signal bisa disolusikan termasuk menghadirkan layanan akses data 4G hingga ke desa terluar di kabupaten kepulauan Selayar,” tulis Mulia P Sitompul melalui pesan Whatsapp.

Ada beberapa desa yang menjadi prioritas kata dia seperti di Karumpa, Garaupa, Garaupa Raya, Polassi serta di Pulau Jampea.

Pihaknya berharap dengan hadirnya signal telkomsel hingga pulau terluar bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat khususnya dalam mengakses informasi yang dibutuhkan via internet serta bisa meningkatkan perekonomian masyarakat.

Tinggalkan Komentar