PDAM Parepare Juara 1 Stand Terbaik di Festival Tapadallaoki Parepare

Parepare, PANRITA.News – Stand PDAM Kota Parepare sukses meraih juara 1 dalam lomba stand terbaik pada Festival Tapadallaoki Parepare. Pengumuman ini disampaikan di malam penutupan Parepare Fair 2020 di Lapangan Andi Makkasau Parepare, Rabu malam, 26 Februari 2020.

Di posisi kedua diraih Stand Setdako Parepare dan selanjutnya juara 3 oleh Stand KPP Pratama dan Stand Polres-Brimob Parepare meraih juara 4.

Hadiah diserahkan oleh Asisten I Bidang Pemerintahan, Amina Amin kepada Bagian Humas PDAM Parepare, Imran Sulnas.

Keberhasilan PDAM Parepare sukses sebagai juara stand terbaik karena memanfaatkan sebaik-sebaiknya even tersebut mendekatkan pelayanan publik.

“Tahun ini PDAM Parepare memang fokus pada pelayanan Publik. Diantaranya pembayaran rekening air secara online, pelayanan sambungan baru bagi calon pelanggan PDAM dan layanan pengaduan,” ujar Kepala PDAM Kota Parepare, Andi Firdaus Jollong saat dikonfirmasi.

Selama pameran berlangsung, pengunjung stand PDAM Parepare membludak. Ada yang melakukan transaksi pembayaran rekening air, ada yang mendaftar sambungan baru, dan ada juga pelanggan yang mengajukan pengaduan.

Tinggalkan Komentar