Jenita Janet Gugat Cerai, Mertua: Mungkin Suami Kurang Memuaskan

Jeni Juliana alias Jenita Janet (INT)

Jeni Juliana alias Jenita Janet (INT)

Sidang kasus perceraian antara pelantun lagu dangdut Dirijek, Jeni Juliana alias Jenita Janet dengan Alief Hedy Nurmaulid kembali digelar di Pengadilan Agama Bekasi, Jawa Barat, pada hari ini, Selasa (25/2/2020).

Sidang tersebut dihadiri langsung oleh mertua Jenita Janet, Sumiaty sekaligus sebagai saksi pihak suami, Alief Hedy Nurmaulid.

Di hadapan hakim, Sumiaty mengaku, sebelumnya Jenita memang pernah curhat karena merasa tidak kuat lagi setelah sekian lama bersabar.

“Gimana lagi, atuh, kalau memang sudah enggak kuat.’ Ya, orang juga banyak kurangnya, enggak ada yang sempurna,” kata Sumiaty mencontohkan saat menjawab curhatan menantunya.

Padahal, kata Sumiaty, ia tidak pernah melihat secara langsung keributan antara Jenita dengan putranya.

Olehnya itu, Sumiaty sangat menyayangkan jika ikatan pernikahan puteranya dengan Jenita harus berakhir.

“Dia (Jenita Janet) sudah … Ya, gitu saja, kayak tadi, ingin suami yang mengayomi. Mungkin selama ini kurang memuaskan. Dalam arti, ya, di antaranya itu, kurang dewasa,” tutur Sumiaty seperti dikutip Kumparan.

Sementara itu, Jenita Janet telah begitu mantap untuk bercerai. Alhasil, Sumiaty pun memilih untuk menghargai keputusan menantunya.

“Kalau melihat yang bersangkutan bersikukuh, sudah enggak kuat lagi, ya, terbaiknya untuk saling mengintrospeksi diri ke depan, masing-masing saja,” pungkas Sumiaty.

Sidang kasus perceraian antara Jenita Janet dan Alief Hedy Nurmaulid akan digelar pada 3 Maret mendatang dengan agenda kesimpulan.

Tinggalkan Komentar