Telkomsel Rilis Game Mobile “Rise of Nowlin”

Melalui Dunia Games, Telkomsel kembali merilis game mobile terbaru yaitu Rise of Nowlin. Head of Digital Lifestyle Telkomsel Crispin P Tristram mengatakan bahwa game ini tak hanya bisa dimainkan oleh pelanggan Telkomsel, namun tersedia untuk semua pengguna smartphone di seluruh Indonesia.

“Dunia Games sangat antusias dalam menghadirkan game ketiga, yaitu Rise of Nowlin yang siap memberikan tantangan baru bagi para penggemar mobile gaming di Indonesia,” ucap Crispin, di Jakarta, Kamis (20/2/2020).

Bermitra dengan developer 8 Elements, Rise of Nowlin merupakan game bergenre open world MMORPG yang memungkinkan pemain untuk memilih satu dari lima karakter tersedia, yaitu Warrior, Priest, Mage, Assasin, dan Archer.

Setelah memilih karakter, pemain bisa mengeksplorasi berbagai macam mode permainan, mulai dari Story, Quest, Boss Hunt, PvP Arena, hingga Guild Battle.

Secara terpisah, Marketing Manager 8 Elements Wira Daniel optimistis bahwa game yang dikembangkannya akan cocok dengan minat para gamer di Indonesia. Pasalnya, Rise of Nowlin memiliki konsep serupa dengan game populer Ragnarok.

“Gaya permainan Rise of Nowlin yang menyenangkan namun tetap menegangkan dengan berbagai macam fitur di dalamnya akan sesuai dengan ekspektasi gamer di Indonesia,” sebut dia.

Wira juga optimistis, mengingat game MMORPG terbaru ini juga disiapkan untuk berekspansi ke negara tetangga, seperti Kamboja, Myanmar, dan Vietnam.

Sebagai bentuk perayaan atas peluncuran game ini, Telkomsel juga telah menyiapkan bonus in-game item berupa 1 Tigerlord Mount, 1.000 Pink Diamonds, dan 3 Bag Expanders senilai Rp200 ribu.

Game Rise of Nowlin sudah bisa diunduh secara gratis di Google Play Store dan Apple App Store.

Tinggalkan Komentar