Irfan AB Mulai Nyalakan ‘Mesin Partai’ PAN Parepare

Parepare, PANRITA.News – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Parepare, menggelar rapat pengurus internal di Cafe and Resto Teras Empang, Rabu, 29 Januari 2020.

Pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPD PAN Parepare, M. Irfan AB mengatakan, rapat ini dalam rangka konsolidasi dengan pengurus DPD dan DPC.

Rapat dihadiri segenap pengurus dan ketua DPC serta organisasi sayapnya seperti BM PAN dan PUAN.

Dalam rapat pleno tersebut, M. Irfan AB menegaskan bahwa PAN Parepare siap menyongsong pesta demokrasi mendatang.

“PAN Parepare sudah harus panaskan mesin partai dari sekarang dalam rangka menyongsong pesta demokrasi seperti pilkada dan Pileg,” jelasnya.

“Pilkada Parepare lalu misalnya menjadi bukti bahwa PAN mampu menjadi partai pengusung pasangan yang maju,” sambung Irfan.

Sementara itu, Wakil Ketua Bidang Komunikasi dan Informasi Bhima Ahmad menjelaskan bahwa rapat tersebut membahas mengenai Surat DPP PAN Nomor: PAN/A/WKU-SJ/03/I/2020.

Surat tersebut perihal instruksi pelaksanaan Musdalub serta kongres ke-V PAN yang akan di langsungkan di Kota Kendari Provinsi Sulawesi Tenggara.

Bhima menjelaskan, berdasarkan Rapat Pleno DPD PAN Parepare, pengurus bersepakat untuk tidak melaksanakan Musdalub sebelum Kongres dan Musyawarah Wilayah, serta menyepakati Irfan AB yang sebelumnya telah ditunjuk sebagai Plt Ketua DPD oleh DPW, untuk kembali memimpin partai.

Diketahui, Irfan AB ditunjuk oleh DPW PAN Sulawesi Selatan sebagai Plt Ketua DPD PAN Parepare menggantikan Andi Firdaus Jollong yang maju dalam seleksi direktur PDAM Parepare yang mengisyaratkan harus murdur.

Irfan AB merupakan Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan dari Dapil 6 yang sebagai peraih suara terbanyak sebesar 36 ribu suara.

Tinggalkan Komentar