Fraksi PAN DKI Jakarta Belajar Perda di DPRD Sulsel

Fraksi PAN DKI Jakarta Belajar Perda di DPRD Sulsel

Fraksi PAN DKI Jakarta Belajar Perda di DPRD Sulsel.

Makassar, PANRITA.News – Anggota Fraksi Partai Amat Nasional (PAN) Provinsi DKI Jakarta bertandang ke DPRD Sulawesi Selatan (Sulsel) untuk melakukan sharing tentang PAD serta produk hukum daerah (Perda) yang telah digagas DPRD Sulsel.

Kehadiran anggota Fraksi PAN DKI di DPRD Sulsel disambut langsung oleh anggota Fraksi PAN Sulsel yang dipimpin Ketua Fraksi Syamsuddin Karlos serta wakil Ketua DPRD Sulsel Syaharuddin Alrif yang menerima kunjungan Fraksi PAN DKI

Kunjungan anggota Fraksi PAN DKI dipimpin langsung oleh Zita Anjani Wakil Ketua DPRD DKI beserta dengan sejumlah anggota Fraksi PAN dari lintas Komisi.

“Kami berkunjung di Fraksi PAN DPRD Sulsel untuk sharing dalam melakukan sharing notice tentang PAD dan Perda-perda yang akan dapat kami implementasikan di DKI,” kata Zita .

Putri dari Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan itu menambahkan salah satu produk hukuman yang akan diimplementasikan di DKI mengingat Sulsel telah memiliki produk hukum keagamaan dalam meningkatkan spiritualitas keagamaan.

Salah satu alasan menurutnya produk agama menjadi hal yang akan diimplementasikan nantinya di jakarta mengingat di jakarta banyak Majelis ta’lim dan organisasi kegamaan.

“Kita sangat membutuhkan produk hukum keagamaan, mengingat di DKI banyak Ormas Keagamaan dan Majelis ta’lim sehingga dibutuhkan produk hukum daerah tentang keagamaan,” jelasnya.

Sementara Ketua Fraksi PAN Sulsel Syamsuddin Carlos menyatakan pada Sherin diskusi banyak hal yang kami bahas bersama selain produk Hukum kami juga menjelaskan sistem pemerintahan di Sulsel

“Tadi kami banyak diskusi soal soal produk hukum dan PAD, sekaligus menjelaskan soal hubungan Pemerintah dengan DPRD,” kata Syamsuddin Karlos Ketua Fraksi PAN Sulsel.

Tinggalkan Komentar