Tak Pantas! Ustaz Ini Cabuli 3 Santriwatinya yang Masih di Bawah Umur

Tak Pantas! Ustaz Ini Cabuli 3 Santriwatinya yang Masih di Bawah Umur

Saat sang ustaz yang melakukan pencabulan diperiksa. (Foto: Detik).

Bondowoso, PANRITA.News – Seorang ustaz menjadi tersangka atas kasus pencabulan terhadap tiga santriwatinya di Kecamatan Wonosari, Bondowoso, Jawa Timur.

Informasi yang dihimpun, tiga santriwati yang menjadi korban pencabulan masih di bawah umur.

Aksi bejat sang ustaz berinisial AQ tersebut dilakukan di ruang belajar mengajar. Yakni ketika ada waktu luang atau suasana sedang sepi.

Ada beberapa aksi pencabulan yang dilakukan sang ustaz. Bahkan hingga meminta korban melakukan tindakan tak senonoh. Rata-rata korban masih berusia di bawah 15 tahun.

“Kebanyakan si ustaz memaksa para santriwati untuk melakukan aksi tak senonoh,” kata Kasat Reskrim Polres Bondowoso AKP Jamal, Senin (20/1/2020) seperti dilansir dari Detik.

Dari hasil visum dokter menerangkan bahwa terjadi kerusakan pada organ vital korban. Pihaknya juga mengaku akan terus mengembangkan kasus ini dengan mengumpulkan keterangan dan bukti-bukti penunjang lainnya.

“Karena tak menutup kemungkinan bahwa sebenarnya masih ada santri lainnya yang jadi korban. Makanya, jika misalnya ada yang merasa jadi korban, kami persilakan untuk segera melaporkan,” imbuh Jamal.

Informasi lain yang didapat, kasus itu mencuat setelah terjadi kasak-kusuk tentang kelakuan ustaz yang diisukan kerap berbuat tak senonoh pada para santrinya.

Dari isu tersebut mendorong beberapa santri yang belajar pada sang ustaz mengadu pada orang tuanya. Mereka mengaku telah menjadi korban pencabulan sang ustaz.

Atas pengakuan para santri, beberapa orang wali lantas melaporkan sang ustaz pada polisi. Dari keterangan si anak, perbuatan bejat itu biasanya dilakukan saat proses belajar-mengajar berlangsung di madrasah.

Tinggalkan Komentar