Kakek 75 Tahun di Jeneponto Ditemukan Tewas di Kebun

Seorang lelaki ditemukan tewas di pelantara kebun jagung di Kampung Borongloe Desa Bontorappo, Kecamatan Tarowang, Kabupaten Jeneponto (Foto: ist)

Jeneponto, PANRITA.News – Kakek Ambo Tang Daeng Tutu (75), warga Kampung Punagayya Bontorappo Kecamatan Tarowang, Jeneponto ditemukan tewas, Kamis (16/1/2020) kemarin.

Mayat Ambo ditemukan pertama kali oleh warga bernama Jalling (45) di kebun jagung di Kampung Borongloe Desa Bontorappo, Kecamatan Tarowang.

Saat ditemukan, kondisi badan Ambo Tang sudah kaku dengan kondisi paha sudah menghitam, kaki dalam kondisi kaki yang sulit untuk diluruskan.

Pjs Kasubag Humas Polres Jeneponto AKP Syahrul membenarkan hal tersebut. Mayat Ambo ditemukan dalam kondisi posisi tertelungkup di kebun sekitar pukul 16.00 Wita.

“Mayat Ambo Tang ditemukan sekitar pukul 16.00 Wita oleh lelaki Jalling, dan sekitar pukul 19.30 Wita keluarga korban berbondong-bondong menuju kebun yang ditunjukkan oleh Jalling,” katanya, Jumat (17/1/2020).

Dari informasi keluarga korban, AKP Syahrul mengungkapkan bahwa korban memang mengalami gangguan jiwa dan telah menghilang beberapa hari yang lalu.

“Sesuai informasi dari keluarganya korban tersebut mengalami gangguan jiwa dan korban mulai menghilang pada hari Rabu, 15 Januari 2020 lalu sekitar pukul 16.00 Wita. Pihak keluarga sudah berusaha mencari namun tidak menemukannya,” ungkapnya.

“Polisi tidak menemukan tanda-tanda korban mengalami kekerasan,” tutup AKP Syahrul.

Tinggalkan Komentar