Bupati Barru Buka Turnamen Futsal The Police Gasto Cup 2020

Barru, PANRITA.News – Pengembangan dan pembinaan olahraga di Kabupaten Barru kini makin menggeliat. Selain berbagai event atau turnamen sering digelar di kabupaten berjuluk “Kota Hibridah” ini, perhatian pemerintah juga dinilai sangat besar.

Untuk pembinaan dan pengembangan Futsal misalnya, hampir setiap saat digelar turnamen oleh berbagai komunitas. Termasuk Turnamen Futsal The Police Gasto FC Cup 2020 yang berlangsung di Lapangan Futsal Mattirobulu, Sabtu (04/01/2020).

Khusus turnamen futsal The Police Gasto FC yang berlangsung hingga beberapa hari kedepan, pesertanya melibatkan beberapa tim dari daerah luar Barru. Begitupun pesertanya diikuti sejumlah tim dari berbagai kecamatan di Barru.

Ketua Panitia Turnamen Futsal, Brigpol Ansar Talib menuturkan, pihaknya sangat berterima kasih atas perhatian yang telah ditunjukkan Bupati Barru Suardi Saleh terhadap pengembangan olahraga.

“Kami mengucapkan banyak terima kasih atas perhatian Bapak Bupati Barru terhadap perkembangan olah raga di Barru. Terima kasih juga di tengah kesibukannya sudah meluangkan waktu hadir membuka dan meresmikan lapangan futsal ini,” kata Ansar.

Sementara itu, Bupati Barru saat menyampaikan sambutannya, memuji keberadaan lapangan futsal ini yang berada di wilayah strategis. Sebab selain bisa berolahraga juga menikmati pemandangan lautan dan pegunungan.

Bukan hanya itu, turnamen kali ini lebih spesial karena penyelenggaranya bukan hanya pemuda, tetapi ikut didukung kalangan orang tua, sehingga persiapan dan penyelenggaraannya tergolong lebih siap.

Ia meminta, turnamen seperti ini harus terus digalakkan. Apalagi dari turnamen ini bisa lahir bibit-bibit di bidang futsal yang nantinya mampu berprestasi lebih tinggi lagi. Termasuk pengembangan olahraga lainnya.

Tinggalkan Komentar