Takluk Lawan Persib, PSM Makassar Akhiri Liga 1 2019 Tanpa Kemenangan Tandang

Persib Bandung vs PSM Makassar.

Persib Bandung vs PSM Makassar.

Bandung, PANRITA.News – PSM Makassar harus mengakui kekalahan atas tuan rumah Persib Bandung dalam laga Liga 1 Indonesia di Stadion Jalak Harupan, Minggu (22/12/2019).

PSM Makassar mengakhiri liga di musim ini dengan menelan kekalahan telak dengan skor akhir 2-5 melawan Persib.

Dalam 16 laga lawatan yang sudah dijalani pada musim ini, PSM hanya membukukan tiga hasil imbang dan menelan 14 kekalahan tanpa pernah berhasil memenangkan laga, termasuk di laga terakhir ini.

Laga baru saja dimulai, di menit ke-6 gol sudah mulai dihasilkan untuk keunggulan kubu PSM Makassar setelah Ferdinand Sinaga meneruskan umpan yang diberikan oleh Muhammad Rizky Pratama.

Namun tak butuh waktu lama, di menit ke-7, Persib dengan secepat kilat membalas untuk skor 1-1 yang dicetak Ezechiel N’Douassel.

Persib kemudian menambah keunggulan 2-1 di menit ke-32 yang kembali di lesakkan olwh Ezechiel N’Douassel.

Babak kedua, Persib Bandung kembali menambah pundi-pundi gol melalui tendangan penalti Hariono di menit ke-67 untuk skor 3-1.

Tak sampai di situ, di menit ke-70, Lagi-lagi Ezechiel N’Douassel menambah kepedihan PSM untuk meraih kemenangan di laga tersebut. Skor bertambah jadi 4-1

Namun tak lama, Gol kembali tercipta di menit ke-73 untuk skor 4-2 balasan PSM Makassar melalui usaha Raphael Maitimo.

Hingga di menit ke-83 Persib Bandung melalui Ezechiel N’Douassel kembali mencatatkan namanya sebagai mesin gol bagi timnya hingga skor jadi 5-2.

Wasit pun akhirnya meniup peluit panjang akhir babak kedua, hasil pertandingan Persib Bandung vs PSM Makassar ditutup dengan skor akhir 5-2.

Susunan pemain:

Persib Bandung: I Made Wirawan, Supardi Nasir, Achmad Jufriyanto, Indra Mustafa, Zalnando, Omid Nazari, Abdul Aziz, Esteban Vizcarra, Febri Hariyadi, Frets Butuan, Ezechiel N’Douassel.

PSM Makassar: Rivky Mokodompit, Beny Wahyudi, Asnawi Mangkualam, Hasyim Kipuw, Taufik Hidayat, Rasyid Bakri, Rizky Pellu, Arfan, Zulham Zamrun, Ferdinan Sinaga, M. Rachmat.

Tinggalkan Komentar