Plt Kadis Lingkungan Hidup Parepare Upayakan Transfer Upah Tenaga Kebersihan Senin Lusa

Kantor DLH Kota Parepare yang terletak di jalan Jenderal Ahmad Yani KM 5 Kota Parepare dalam kondisi tersegel.

Kantor DLH Kota Parepare yang terletak di jalan Jenderal Ahmad Yani KM 5 Kota Parepare dalam kondisi tersegel.

Parepare, PANRITA.News – Kisruh tentang pembayaran 29 tenaga honorer petugas kebersihan Kota Parepare kian terang. Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Parepare, Ir. Syamsuddin Taha menjelaskan akan segera merealisasikan pembayarannya.

“Insyaallah Senin (16/12/2019) paling lambat Selasa pagi sudah kami Transfer ke rekening,” Kata Syamsuddin Taha saat dikonformasi, Sabtu (14/12/2019).

Syamsuddin juga meminta pengertian semua pihak untuk maklum atas proses pencarian yang sementara diupayakan. “Ini ada mekanisme pencarian”.

Hasil pantauan terakhir, kantor DLH yang terletak di jalan Jenderal Ahmad Yani KM 5 Kota Parepare masih dalam kondisi tersegel.

Mahasiswa dan tenaga honorer masih menduduki kantor dan menahan sejumlah kendaraan operasional pengangkut sampah. Akibatnya beberapa titik di pemukiman penduduk terlihat penumpukan sampah.

Sementara, Ketua Forum Hijau Parepare H. Bahtiar mengharapkan agar semua pihak bisa saling menghormati upaya pemerintah dalam menyelesaikan Masalah pembayaran upah tenaga Kebersihan ini.

“Pemerintah sudah berkomitmen dan beritikad baik, mari saling menghormati dan jaga kota Parepare,” harapnya.

Tinggalkan Komentar