Diduga Dibunuh, Mahasiswi UIN Alauddin Ditemukan Tewas di Kamarnya

Diduga Dibunuh, Mahasiswi UIN Alauddin Ditemukan Tewas di Kamarnya

Ilustrasi mayat.

Makassar, PANRITA.News – Seorang mahasiswi jurusan Akuntasi Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar ditemukan tewas di kamarnya dan membuat geger warga sekitar, Sabtu (14/12/2019).

Korban yang diketahui bernama Asmaul Husna (24) pertama kali ditemukan oleh teman sekamarnya di Perumahan Citra Elok, Jl. Tamangapa Raya, Kota Makassar.

Asma (24) awalnya ditemukan teman sekamarnya Satriani yang sementara telentang di atas tempat tidur dan wajahnya tertutup bantal, penuh dengan bercak darah, dan ternyata Asma sudah dalam kondisi tidak bernyawa.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polrestabes Makassar, AKBP Indratmoko mengungkapkan bahwa mahasiswi tersebut dibunuh dan saat ini terduga pelaku sudah diamankan.

Namun, identitas pelaku masih belum dibeberkan karena barang bukti berupa pisau telah dibuang oleh pelaku dan sedang dalam pencarian.

“Pelakunya sudah kita tangkap. Kita masih pengembangan dulu. Kita masih cari juga barang bukti berupa pisau yang digunakan pelaku,” ungkap Indratmoko kepada wartawan.

Tinggalkan Komentar