Ketua TP PKK Kelurahan se-Kecamatan Benteng Dilantik, Ini Pesan Wiwik Trisnawati

Selayar, PANRITA.News – Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Benteng Wiwik Trisnawati Masdar melantik ketua Tim Penggerak PKK kelurahan se-kecamatan Benteng, Kabupaten Kepulauan Selayar, Sulsel, Rabu (11/12/2019).

Pelantikan yang berlangsung di Aula Kantor Kecamatam Benteng ini dihadiri oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Kepulauan Selayar, Hj. Andi Dwiyanti Musrifah Basli.

Para Ketua TP PKK tiga kelurahan masing-masing Ketua TP PKK Kelurahan Benteng Musridayanti Ilham, Ketua TP PKK Kelurahan Benteng Selatan Resti Julandha Rifai, dan Ketua TP PKK Kelurahan Benteng Utara Raden Mulya.

Pada pelantikan tersebut ditandai dengan penandatangan berita acara serah terima jabatan oleh Ketua TP PKK kelurahan yang lama dan Ketua TP PKK yang baru.

“Kepada Ketua TP. PKK kelurahan yang dilantik hari ini saya mengucapkan selamat, semoga amanah ini dapat saudara laksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab dan penuh kesungguhan,” ucap Wiwik Trisnawati.

Wiwik Trisnawati berharap agar selain menjadi dinamisator program dan kegiatan, TP PKK kelurahan agar terus-menerus membina para kader, kelompok-kelompok PKK, dan dasa wisma serta masyarakat luas agar terus bersemangat, berpartisipasi aktif dalam pembangunan melalui gerakan PKK.

Wiwik menambahkan agar dapat melanjutkan dan memberikan perhatian lebih terhadap usaha-usaha yang telah dirintis Ketua TP PKK Kelurahan sebelumnya. Antara lain kata dia meningkatkan jumlah akseptor KB, peningkatan Bunda Paud di posyandu, dan program-program lainnya dalam rangka peningkatan kesetaraan gender. Menurutnya dukungan dan pengabdian TP PKK masih sangat dibutuhkan.

Pada kesempatan itu, pelantikan juga dirangkaikan dengan pengukuhan Bunda Paud Kelurahan Benteng, Benteng Selatan dan Benteng Utara, oleh Bunda Paud Kecamatan Benteng Wiwik Trisnawati.

Tinggalkan Komentar