Kembali Bikin Heboh, Mantan Istri Posting Video Ceramah UAS: Dilarang Nikah Siri

Screenshot unggahan Mellya Juniarti.

Screenshot unggahan Mellya Juniarti.

Jakarta, PANRITA.News – Usai resmi bercerai, Ustaz Abdul Somad (UAS) dan mantan istri Mellya Juniarti menjadi kini menjadi perhatikan publik.

Setelah mengungkapkan curhatannya, Mellya Juniarti kembali menjadi perhatian karena mengunggah video ceramah mantan suaminya yang berbicara tentang Nikah Siri.

Dalam postingan tersebut, Ustaz Abdul Somad (UAS) meminta para perempuan untuk tidak mau dinikahi secara siri atau embunyi-sembunyi.

“Anak-anak gadis, jangan mau nikah siri, nikah tidak resmi. Kalau cerai tidak bisa nuntut, tidak bisa melapor ke pengadilan agama,” ujar UAS dalam video tersebut.

Sementara itu dalam captionnya, Mellya menuliskan ini:

“Bismillah MasyaAlah TabarakaAllah

Bersabarlah hati takkan lama lagi 2 tahun bukan waktu sebentar untuk menanti, dan ucapan tahniahpun mengiringi bertubi dari pencinta sejati, tanpa memikirkan hati yang tersakiti, dia yang terzolimi dibilng provokasi, sekalian saja bilang radikalisasi, ketika hak berbicara pun dilarang setelah ada klarifikasi.

“Untukmu hati yang berada diseberang negeri”,” tulis Mellya dalam akun Instagramnya.

Selain itu, Mellya juga mengunggah kutipan status seseorang dalam slide kedua, “Hanya dalam beberapa hari lagi masalah yang sudah lama lewat akan menjadi resmi. Semoga Allah menjaga ikatan kita tetap kuat. Officially till jannah insyaallah,” begitulah tulisan yang dikutip Mellya tertulis dalam bahasa Inggris di slide kedua.

“#Slide kedua, kutipan hati di bio seorang yang ingin menjadi permaisuri yang menyalahkan wanita yang tak bisa di didik ini,” jelas Mellya.

Tinggalkan Komentar