Diduga Gangguan Jiwa, Suami Bacok Istri dan Iparnya di Bulukumba

Diduga Gangguan Jiwa, Suami Bacok Istri dan Iparnya di Bulukumba

Ilustrasi.

Makassar, PANRITA.News – Seorang pria bernama Syarifuddin bin Salo, (48) warga Dusun Pattiroang, Desa Desa Bontomarannu, Kecamatan Kajang Kabupaten Bulukumba tega membacok istri dan iparnya sendiri dengan parang panjang, Minggu (17/11/2019).

Informasi yang dihimpun, pelaku diduga mengalami gangguan jiwa dan dengan secara tiba-tiba, pelaku mengamuk dan menyerang ipar dan istrinya yang sedang berada di dalam rumah.

Bahkan pelaku mengayunkan parang panjang yang digenggamannya kepada siapa saja yang berusaha menghalaunya ketika warga mulai berdatangan di tempat kejadian perkara (TKP).

Hamsiah (46) yang juga istri pelaku yang mencoba mencegat dan memperingati Syariffuddin ditebas pada bagian kaki.

Tak hanya istrinya, Syarifuddin melanjutkan aksinya dengan menebas iparnya sendiri bernama Juniati (28), warga Desa Tugondeng, Kecamatan Herlang yang saat itu juga berada di lokasi yang sama.

Akibatnya, Hamsiah harus dilarikan ke Puskesmas, dan dirujuk ke RSUD Sulthan Dg Radja, Bulukumba.

Kasat Reskrim Polres Bulukumba, AKP Bery Juana Putra menerangkan bahwa pelaku ini mengalami gangguan kejiwaan sehingga tega menganiaya istri dan iparnya.

“Pelaku ini diduga mengalami gangguan Jiwa. Dan sekarang berada Puskesmas Kajang, rencananya akan dibawah ke RS Bulukumba untuk penanganan kejiwaannya serta akan dibawa ke RS Dadi Makassar,” ujarnya.

Tinggalkan Komentar