3 Orang Ditetapkan Tersangka Pembunuhan Mahasiswa UMI

3 Orang Ditetapkan Tersangka Pembunuhan Mahasiswa UMI.

3 Orang Ditetapkan Tersangka Pembunuhan Mahasiswa UMI.

Makassar, PANRITA.News – Sebanyak 3 orang oknum Mahasiswa Universitas Muslim Indonesia (UMI) ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus penyerangan yang menewaskan Andi Fredi Akirmas (21), mahasiswa Fakultas Hukum UMI beberapa hari lalu.

Hal itu diungkapkan oleh Wakil Kepala Kepolisian Daerah (Wakapolda) Sulsel, Brigjen Pol Adnas.

“Ketiga pelaku yang ditangkap semuanya dari Fakultas Teknik UMI, kita juga masih melakukan pengejaran terhadap pelaku lain yang identitasnya sudah dikantongi,” ujar Brigjen Adnas, saat merilis hasil penangkapan, di Aula Mapolrestabes Makassar, Kamis (14/11/2019).

Adapun identitas ketiga pelaku yakni Muh Yusril Dzakir, Syahrul, dan Indra.

Beberapa barang bukti juga diamankan, sepeti dua senjata tajam jenis badik, empat hp android dan belasan anak panah (busur).

“Jadi mereka menyerang menggunakan senjata tajam, masing-masing pelaku berbeda peran. Kita sudah datang bertemu Rektor UMI untuk membahas bagaimana agar tidak ada lagi kejadian seperti ini kedepan,” tambahnya.

Sebelumnya, mahasiswa berinisial AFA (21) tewas akibat sabetan senjata tajam oleh pelaku penyerangan, di Cafe Bos, Selasa (12/11/2019) lalu.

Salah seorang teman korban, AW, kepada polisi mengatakan, dirinya bersama 7 orang yang berada di Cafe Boss namin tiba-tiba diserang sekitar 20 orang menggunakan penutup muka sambil membawa senjata tajam.

Tinggalkan Komentar