Hadiri Kongres Partai NasDem, H Irwan Harap Surya Paloh Kembali Jadi Ketua Umum

Legislator DPRD Sulsel dari Partai NasDem menghadiri Kongres ke - 2 Partai NasDem.

Jakarta, PANRITA.News – Legislator DPRD Sulsel, H. Irwan turut serta menghadiri Kongres ke-2 dan HUT ke-8 Partai Nasdem yang berlangsung di Jiexpo Kemayoran Jakarta, jumat (8/11/2019) malam.

Kongres ke-2 Partai NasDem tersebut dibuka langsung Ketua Umum Surya Paloh yang di hadiri sebanyak 5000an kadernya dari seluruh Indonesia, baik diantaranya para menteri, anggota DPR RI, para Gubernur, Bupati dan Walikota, pengurus dan pimpinan DPW, DPD serta sayap Partai Nasdem.

Kongres yang akan berlangsung dari tanggal 8 hingga 11 November mendatang ini adalah salah satunya bertujuan untuk memperkuat pondasi partai dari pusat hingga ke daerah.

H. Irwan yang juga anggota DPRD Provinsi Sulsel berharap agar kongres Partai Nasdem kali ini dapat berlangsung dengan lancar dan menghasilkan putusan-putusan yang terbaik untuk partai Nasdem lebih berjaya.

“Selamat atas berlangsungnya kongres ke 2 dan HUT ke 8 Partai Nasdem dan saya pribadi masih menginginkan bapak Surya Paloh untuk kembali memimpin partai NasDem ini demi untuk kebesaran dan kemajuan Partai Nasdem,” ungkapnya.

“Kami selaku anggota DPRD sulsel akan bekerja semaksimal mungkin memperkuat Nasdem di tingkat provinsi demi untuk mewujudkan cita-cita partai yaitu restorasi Indonesia,” sambungnya.

Tinggalkan Komentar