Akan Gelar Kongres II, NasDem Canangkan Kemenangan Pilpres 2024

Akan Gelar Kongres II, Nasdem Canangkan Kemenangan Pilpres 2024

Konferensi pers di DPP Partai NasDem, Jakarta, Selasa (6/11/2019). (Foto: Detik)

Jakarta, PANRITA.News – Partai Nasdem tidak lama lagi akan menggelar Kongres II. Kegiatan tersebut akan digelar pada 8 November hingga 11 November 2019. Pada 11 November, sekaligus juga diperingati HUT ke-8 Partai Nasdem.

Sekretaris Jenderal Partai Nasdem, Jhonny G Plate, mengatakan, dalam Kongres II Partai Nasdem nanti akan dibahas beberapa agenda di internal partai.

Pertama kata Jhonny, adalah penetapan kepengurusan dan ketua umum Partai Nasdem.

Yang kedua akan dibahas adalah mengenai garis besar haluan Partai Nasdem. Menurut Jhonny, pembahasan mengenai garis besar haluan partai ini akan sangat berguna untuk menentukan arah Nasdem lima tahun mendatang.

“Kedua garis besar haluan partai, yang menjadi acuan Nasdem dan organisasi sayap lima tahun ke depan, dan yang ketiga rancangan keputusan rekomendasi politik internal maupun rekomendasi terkait jalannya lima tahun ke depan,” kata Jhonny di kantor DPP Nasdem, Jalan R. P Soeroso, Jakarta Pusat, Rabu (6/11) seperti dikutip dari Vivanews.

Agenda yang keempat yakni membahas mengenai rancangan terkait pemilu lima tahun mendatang. Dalam pembahasan ini, Nasdem memiliki sejumlah target ke depan.

“Nasdem memiliki sejumlah target, seperti menyiapkan strategi mencanangkan Pilkada 2020. Dua mencanangkan kemenangan Pileg 2024 dan ketiga mencanangkan kemenangan Pilpres 2024,” ujarnya.

Tinggalkan Komentar