Akibat Sering Pesan Makanan Tidak Mau Bayar, Perempuan Ini Dilabrak Ojol

Akibat Sering Pesan Makanan Tidak Mau Bayar, Perempuan Ini ‘Diserbu’ Ojol. (Screenshot Video)

Akibat Sering Pesan Makanan Tidak Mau Bayar, Perempuan Ini ‘Diserbu’ Ojol. (Screenshot Video)

Semarang, PANRITA.News – Seorang perempuan viral di media sosial usai dilabrak oleh para driver ojol (ojek online) karena beberapa kali memesan makanan tapi tidak mau membayar.

Video perempuan ini viral di media sosial twitter setelah seorang driver ojol mengunggahnya.

Dalam video yang berdurasi sekitar 2 menit tersebut, salah satu driver ojol tersebut mengatakan bahwa wanita tersebut sudah beberapa kali melakukan hal tersebut.

Perempuan tersebut ketika menerima makanan sudah diantar, namun lantas perempuan itu mengusir driver ojol tersebut dan mengunci pintu rumahnya.

Akibat perbuatannya tersebut yang berulang-ulang, akhirnya para driver mendatangi rumahnya, namun perempuan itu justru bersikap acuh seakan apa yang diperbuat bukan suatu masalah yang besar.

“Kamu maunya gimana ini? Ngerjain driver gitu?,” ujar salah satu pengemudi ojek online.

“Ndak,” jawab wanita itu singkat.

Di tengah-tengah keributan para driver ojol, tiba-tiba datang seorang warga datang. Para pengemudi ojek online tersebut pun langsung menjelaskan apa yang terjadi.

“Kalau kita beli makanan kan, nalangin dulu pakai uang kita dulu pak. Ini malah gak mau bayar ini udah berkali-kali,” jelas salah satu pengemudi ojek online.

Namun, wanita itu berdalih dengan mengatakan bahwa ia sudah memberi pesan jika driver ojol tersebut keberatan untuk dibayar ketika ia sudah punya uang, lebih baik driver ojol tersebut tidak usah memesankannya.

Penjelasan tersebut sontak membuat para driver ojol menjadi tambah kesal. Saat diminta pertanggungjawaban, wanita tersebut justru mengalihkan dengan mengatakan dirinya tak suka jika direkam.

“Kalau mau ngomong baik-baik jangan pakai direkam,” ujar wanita.

Dilansir dari detikcom, Video perempuan tersebut yangviral di twitter banyak netizen yang memberikan komentar negatif atas perlakukan wanita tersebut.

Namun, salah seorang netizen ada yang mengetahui identitas wanita tersebut.

Menurut akun twitter bernama @cho_ro, wanita itu bernama Dina Ika Lestari.

Sebelum ramai kasusnya dengan driver ojol ini, ia juga pernah terlibat beberapa kasus lainnya. Mulai dari kasus dengan dosen di kampusnya, dengan kepolisian hingga kasus dengan orang tuanya sendiri.

Akun twitter berama @cho_ro tersebut juga menyertakan bukti-bukti bahwa wanita tersebut adalah orang yang sama yang selalu terlibat beberapa kasus menyebalkan.

Tinggalkan Komentar