Waspada! Gengster Berkeliaran di Bulukumba, Dua Pemuda Kena Tikam

Dua orang warga yang berjualan minuman ringan di area lapangan pemuda, Bulukumba jadi korban Gengster ini

Dua orang warga yang berjualan minuman ringan di area lapangan pemuda, Bulukumba jadi korban Gengster pada Sabtu (07/09/2019) sekitar pukul 23:30 malam.

Bulukumba, PANRITA.News – Warga Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan kembali diresahkan oleh segerombolan Gengster yang akhir-akhir ini beraksi di malam hari. Tak sedikit dari mereka membawa senjata tajam.

Dua orang warga yang berjualan minuman ringan di area lapangan pemuda, Bulukumba dilaporkan jadi korban Gengster ini pada Sabtu (07/09/2019) sekitar pukul 23:30 malam.

Mereka kena tikam gangster tersebut di areal Lapangan Pemuda Bulukumba, tak jauh dari Kantor Polsek Ujungbulu (Kota) dan hanya beberapa meter dari kantor Satpol PP.

Adalah Zulfahmi, salah satu korban mengungkapkan penikaman tersebut terjadi sekitar pukul 23.30 Wita.
Saat itu dirinya bersama rekannya, Indra Purwanto sedang mengemas barang bersiap menutup lapak jualannya.

Tiba-tiba, kata dia, sekelompok orang datang mengamuk dan mengejar beberapa orang yang ada di lokasi, termasuk para pelapak dan kedua korban.

“Saya sementara beres-beres, sudah mau tutup. Tiba-tiba segerombolan orang, yang tidak saya kenal datang dan langsung menyerang saya,” ungkapnya, saat ditemui di Ruang UGD RSUD Bulukumba, Minggu (8/9/2019).

“Mereka sekitar 30 orang, semuanya mengenakan penutup wajah kecuali yang mengamuk pertama saya lihat mukanya tapi saya tidak kenal,” jelasnya menambahkan.

Dari kejadian ini, pihak keluarga kedua korban meminta pihak Kepolisian untuk mengusut tuntas kasus penyerangan ini.

“Polisi harus pro aktif, karena ini bukan pertama kali. Dari rekam jejak, ini sudah beberapa kali terjadi, jangan sampai ada kesan di luar bahwa Bulukumba tidak aman,” ujar salah satu kerabat korban.

Kini kedua korban penyerangan dan penikaman ini sedang menjalani perawatan intensif di RSUD Sultan Daeng Radja Bulukumba.

Sementara, Kasatreskrim Polres Bulukumba, AKP Bery Juana Putra, yang dikonfirmasi, membenarkan adanya kejadian tersebut.

Saat ini, ada dua laporan kepolisian terkait kasus ini. Satu laporan di Polsek Ujung Bulu dan satu laporan lainnya di Polres Bulukumba.

Berdasarkan informasi yang pihaknya peroleh, kejadian ini bermula dari aksi balap liar.

Awalnya dari balap liar, kemudian ada yang tegur dari pemuda di sana. Itu yang jadi pemicunya,” kata AKP Bery Juana Putra saat dikonfirmasi awak media.

Saat ini, Satreskrim Polres Bulukumba tengah melakukan proses lidik terkait kasus tersebut.

Kedepan, kata dia, pihaknya juga bakal menggiatkan patroli untuk menertibkan balap liar ini.

Leave a Reply