Bupati Barru Bahas Persiapan Kejurda Futsal Piala Gubernur Bersama AFK

Barru, PANRITA.News – Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh audience bersama Asosiation Futsal Kabupaten (AFK) di ruang rapat Bupati Barru, Senin (2/9/2019).

Pertemuan tersebut membahas persiapan Kejurda Futsal Piala Gubernur yang akan dilaksanakan di Gedung Olahraga Kabupaten Barru 8 – 14 September mendatang.

Ketua Panitia Pelaksana melaporkan bahwa selama sejarah kabupaten Barru, Baru pertama Kali di selengerakan event tingkat Provinsi Sulawesi Selatan.

Selain menjalankan Pertandingan Kejurda, panitia Pelaksana juga membantu pemerintah daerah untuk memaksimalkan prekonomian dengan Mendorong UKM untuk pengusaha- pengusaha muda untuk memasarkan produknya dengan menggusung nama “Pasar sempo”.

Merespon hal tersebut, Bupati Barru mengakatakan bahwa penunjukan Barru sebagai tuan rumah Kejurda Futsal Piala Gubernur tahun ini harus benar-benar dimaksimalkan.

“Segala persiapan harus mapan karena kita membawa nama Barru. Dan menyajikan pertandingan yang lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya,” harap Bupati.

“Dengan Mempersiapkan kegiatan ini dengan matang, pastinya kita harus menjunjung tinggi sportifitas dengan memberikan kesan terbaik bagi tamu-tamu kita dari Kab/Kota yang hadir, serta Dikpora harus berperan aktif dengan Mensuport kebutuhan dari panitia pelakasana,” Pungkasnya.

Lebih lanjut, Suardi mengatakan, dengan hadirnya “Pasar Sempo” di sekitaran GOR ini, diharapkan tamu-tamu yang hadir dari luar daerah tidak bersusah payah mencari jajanan yang diinginkan dengan kisaran harga yang sesuai.

Leave a Reply