Peringati HUT RI, Kolong Group Luncurkan Buku Digital

Buku Digital yang Diluncurkan Kolong Group

Ilustrasi Buku Digital yang Diluncurkan Kolong Group

Makassar, PANRITA.News – Banyak cara mengekspresikan kegembiraan dalam memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke-74.

Ada yang melaksanakan upacara penaikan sang merah putih di tempat-tempat istimewa, ada juga yang melakukan hobinya di hari istimewa tersebut.

Sementara Kolong Group, perusahaan yang bergerak di bidang startup literasi ini merayakan caranya sendiri.

Direktur Operasional Kolong Group, Ikhsan Wahyudi Kangka menjelaskan, momentum 17 Agustus kali ini merupakan momentum kegembiraan bagi kolong.

“Ini betul-betul Istimewa, usia yang belum cukup sebulan, kami membuktikan bahwa semua kru kolong bisa berkontribusi fositif untuk negeri,” katanya, Sabtu (17/8/2019).

Lanjut Ikhsan, kontribusi tersebut antara lain, peluncuran buku digital yang merupakan hasil kerjasama dengan beberapa penulis yang aktif di kolongkata.com.

“Buku digital ini resmi dipublikasikan oleh kolong karya, anak perusahaan kolong group di bidang penerbitan, dan dapat diakses di koleksi.kolong.team,” paparnya.

Selain itu, kolong kata juga menggelar diskusi bertajuk “Merdeka itu Menulis” di salah satu warung kopi. “Diskusi ini digagas oleh komunitas Jendela Pustaka lalu disupport oleh Kolong Kata,” katanya.

Ikhsan berharap, Kolong dapat memberikan kontribusi-kontribusi lainnya dalam membangun SDM Indonesia, sebagaimana tema HUT 74 kali ini, yakni SDM Unggul, Indonesia Maju.

“Kami sangat bergembira, kegiatan fositif ini bisa dilaksanakan, meski aplikasi kolong belum sempat rilis di hari ini, namun tetap tidak mengurangi esensi dan semangat kami. Semoga dalam waktu dekat ini, aplikasi bisa didownload di playstore kita semua,” tandasnya.

Tinggalkan Komentar