Pastikan Kenyamanan, Bupati Barru Kunjungi Pasar Induk Mattirowalie

Bupati Barru, H. Suardi Saleh berkunjung di Pasar Mattirowalie, Kecamatan Barru.

Bupati Barru, H. Suardi Saleh berkunjung di Pasar Mattirowalie, Kecamatan Barru.

Barru, PANRITA.News – Bupati Kabupaten Barru Ir. H. Suardi Saleh mengujungi Pasar Induk Mattirowalie Kecamatan Barru, Kamis (8/9/2019).

Bupati Barru tampak didampingi Sekretaris Bapenda Syamsuddin dan Sekretaris Perindagkop Muhammad Kilat bersama Kepala Pasar Mattirowalie H. Ilham.

Kunjungan ini dilakukan untuk melihat langsung kondisi pasar dan aktivitas para pelaku pasar. Bupati Barru berkeliling menyusuri sejumlah los di pasar tersebut.

Bupati Barru mengungkapkan bahwa dirinya ingin memastikan kenyamanan para pengguna pasar.

Selain itu, Bupati Barru juga memastikan akan memperbaiki drainase pasar setelah melihat langsung sejumlah ruas drainase pasar tidak berfungsi.

“InsyaAllah drainase bagian dalam segera akan kita perbaiki, drainase itu butuh perencanaan yang matang dan kita harus paham pekerjaan proyek didalam pasar butuh ketepatan waktu agar tidak terlalu mempengaruhi aktivitas ekonomi dalam pasar,” ungkapnya saat ditanya wartawan.

Selama berkeiling dalam pasar, Suardi Saleh menyapa para penjual dan pengunjung pasar. hal ini kemudian dimanfaatkan sejumlah warga untuk berfoto bersama dengan bupati.

Tinggalkan Komentar