Penuhi Undangan Megawati, Prabowo Hadiri Kongres PDIP

Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri saat menerima kedatangan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto di kediamannya Jalan Teuku Umar, Jakarta, Rabu (24/7/2019).

Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri saat menerima kedatangan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto di kediamannya Jalan Teuku Umar, Jakarta, Rabu (24/7/2019). (Jawapos)

Bali, PANRITA.News – Ketua umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto menghadiri Kongres V PDIP di Hotel Grand Inna Bali Beach, Kamis (8/8/2019).

Prabowo hadir bersama rombongan elite partai, Mereka adalah Wakil Ketua Umum Edhy Prabowo dan Wakil Ketua Umum Sugiono.

Prabowo tampak mengenakan kemeja batik lengan panjang hadir di kongres tersebut.

Sementara itu, Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Partai Gerindra Andre Rosiade mengatakan, kedatangan Prabowo ialah dalam rangka memenuhi undangan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri.

Andre menjelaskan bahwa kedatangan Prabowo merupakan bagian dari silaturahim.

“Ini patut diapresiasi bahwa dua tokoh bangsa yang selama pilpres berada pada dua kubu yang berlawanan kemudian bertemu dan bersilaturahmi untuk kebaikan bangsa,” ungkapnya.

Andre pun berharap pertemuan kedua tokoh tersebut tidak disalahartikan sebagai komunikasi untuk berkoalisi dengan pemerintah.

Ia mengaskan bahwa kehadiran Prabowo tidak ada kaitannya dengan komposisi menteri yang merupakan hak prerogatif presiden.

“Kehadiran Prabowo nanti merupakan contoh bagus bagi demokrasi di Indonesia,” ucapnya.

Tinggalkan Komentar