Jadi Tuan Rumah Porseni PGRI Sulsel, Bupati Barru Gelar Rakor

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Barru menggelar rapat koordinasi pengurus PGRI Barru.

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Barru menggelar rapat koordinasi pengurus PGRI Barru.

Barru, PANRITA.News – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Barru menggelar rapat koordinasi dengan para pengurus Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Barru di Ruang Kerja Bupati, Selasa (6/8/2019).

Rakor  ini membahas tentang kesiapan Pemkab Barru bersama PGRI Barru untuk menghadapi kegiatan Porseni PGRI tingkat Provinsi Sulawesi Selatan yang akan digelar pada November mendatang. Dan barru akan menjadi tuan rumah.

Ketua PGRI Barru, Muhammad Passolowongi menyampaikan Porseni PGRI se-Suslel mendatang melibatkan seluruh Kabupaten/Kota.

“Sekitar 25.000 orang akan berkunjung ke kabupaten Barru baik sebagai atlit/peserta Porseni maupun sebagai penggembira kontingen,” ujarnya.

Sementara Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh meminta agar PGRI Barru bersama Pemerintah Kecamatan saling berkoordinasi mensukseskan rancarnya acara ini.

Suardi secara khusus menekankan agar pemondokan para peserta kontingen dari 24 Kabupaten/Kota tersebut mendapat perhatian serius.

“Berikan kesan yang baik pada tamu-tanu kita, persiapkan sebaik mungkin dan hanya ada dua harapan dari sebuah perhelatan yaitu sukses pelaksanaan dan sukses prestasi,” tegasnya.

Rapat koordinasi anggota pengurus PGRI Kabupten Barru juga dihadiri Camat Barru, Camat Balusu, Camat Tanete Rilau dan Camat Mallusetasi.

Tinggalkan Komentar