Bahagia dan Bangga, Wiljan Pluim: PSM Layak Juara Piala Indonesia

Kapten PSM Makassar, Wiljan Pluim. (Ist)

Makassar, PANRITA.News – Sang kapten sekaligus play maker PSM Makassar, Wiljan Pluim mengaku sangat berbahagia usai memenangi Trofi Piala Indonesia.

PSM Makassar berhasil menumbangkan persija pada laga final Piala Indonesia di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Selasa (6/8/2019).

Skuat Juku Eja keluar sebagai kampiun juara Piala Indonesia 2018 setelah memenangi laga final dengan agregat 2-1 atas Persija.

Sementara itu, Pluim yang sebelumnya absen pada leg pertama karena cedera mengungkapkan rasa bahagia bisa membawa PSM meraih kemenangan.

Pemain asal Belanda yang bersama PSM selama tiga musim ini merasa puas dengan trofi perdana yang dipersembahkannya untuk PSM.

“Saya cuma mau bilang bahwa kami sangat bahagia dan bangga, dan saya kira PSM layak mendapatkan trofi ini. Kembali merujuk tiga tahun saya sudah di sini, banyak hal yang tidak mengenakkan terjadi pada kami,” ujar Pluim, dalam jumpa pers pasca laga.

Walau demikian, Pluim tak ingin cepat puas. Dirinya bertekad untuk meraih trofi selanjutnya bersama PSM.

“Saya juga ingin katakan pada semua pendukung PSM untuk menikmati kemenangan ini, kemeriahan ini, dan kami akan bekerja kembali untuk meraih trofi selanjutnya,” tegasnya.

Tinggalkan Komentar