Sekprov Ajak Panitia HUT RI Efektifkan Waktu Optimalkan Persiapan

Makassar, PANRITA.News – Sekretaris Daerah Provinsi Sulawesi Selatan Abdul Hayat Gani memimpin Rapat Lanjutan Kepanitiaan Penyelenggara Peringatan Ulang Tahun Ke-74 Kemerdekaan Republik Indonesia di Ruang Rapat Sekda, Selasa (6/8).

Dalam arahannya saat membuka rapat, Abdul Hayat mengatakan bahwa pertemuan ini dapat dikatakan sebagai finalisasi dari dua rapat sebelumnya yang telah dilakukan terkait agenda yang sama.

“Di waktu yang tersisa ini, kurang lebih sepuluh hari lagi. Bagaimana kita bisa mengefektifkan waktu sepuluh hari ini memainkan peran optimal sesuai dengan tugas yang kita sudah lakukan,” kata Abdul Hayat.

Abdul Hayat menambahkan bahwa topik pembahasan pada rapat sebelumnya terkait dengan pembagian tugas.

“Hari ini adalah final check, apa saja dari pembagian itu yang akan kita poles dan kita akan perkuat. Memang membutuhkan suatu pemikiran khusus, tela’ah khusus sehingga efektifitas pelaksanaan hari H dapat berjalan seperti yang kita inginkan semua,”tambahnya.

Lebih lanjut, Abdul Hayat mengatakan bahwa kehadiran ketua-ketua bidang di rapat tersebut mungkin dapat mendiskusikan lebih teknis lagi tentang kegiatan yang menjadi tanggung jawab masing-masing.

“Saya kira waktu yang ada ini dapat kita manfaatkan dengan baik. Seperti Pramuka, apa saja kendala di lapangan, penjemputan, apalagi penjemputan tamu-tamu,” lanjut Abdul Hayat.

Abdul Hayat menutup arahannya dengan mengatakan bahwa rapat tersebut adalah kesempatan untuk berproses dan untuk membicarakan situasi di lapangan.

“Kita berharap tidak ada kendala-kendala yang berarti. Saya kira dengan dikoordinasikan, dikomunikasikan, dirapatkan dalam bentuk koordinasi-koordinasi seperti ini semua dapat berjalan dengan baik,” harapnya.

Turut hadir dalam rapat tersebut perwakilan Pemerintah Kota Makassar, Kodim, Pramuka dan perwakilan OPD terkait. (*)

Tinggalkan Komentar