Dengar Suara Barbie Kumalasari, Lucinta Luna: Masih Bagusan Suara Pembantu Gue!

Berbie Kumalasari - Lucinta Luna

Berbie Kumalasari - Lucinta Luna

Makassar, PANRITA.News – Lucinta Luna sontak memberi komentar pedas saat dimintai tanggapan atas suara rekaman Barbie Kumalasari yang belakangan ini jadi perbincangan hangat di kalangan netizen.

Suara Barbie Kumalasari dinilai tak mumpuni untuk bernyanyi, dan dianggap memanfaatkan kontroversi yang melibatkan suaminya, Galih Ginajar hingga harus mendekam di balik jeruji besi.

“Duh, Ya Allah, sama suara pembantu gue masih bagusan suara pembantu gue, tapi nggak apa-apa orang kan mau mencari rezeki semoga lagunya dari beliau diterima masyarakat,” ujar Lucinta sambil menahan tawa.

Bahkan Lucinta menambahkan bahwa suara Barbie Kumalasari lebih cocok untuk bernyanyi di lampu merah.

Lucinta yang pernah hampir membuat duo dengan Barbie Kumalasari merasa beruntung karena dirinya tak jadi berduet, setelah mendengarkan suara aslinya.

“Uuh sebetulnya yang ngajak bukan gue kali, gue tuh dari dulu suksesnya di solo. Gue tuh nggak mau duet-duet nanti duitnya bagi-bagi,” ungkapnya.

Lucinta bahkan menyebut jika dirinya sebenarnya enggan membuat duo, karena dia menganggap prang hanya memanfaatkan sosok dirinya yang viral.

“Keenakan dong, gue yang kerja keras, suara gue paling bagus, terus yang satunya lagi suaranya nggak bagus, terus dibagi dua nggak mau lah. Mungkin pihak onoh yang ngebet duet sama gue.” tuding Lucinta.

Tinggalkan Komentar