Gelar Pertemuan, KICI Sulsel Bahas Program Kerja

Komunitas Ibu Cerdas Indonesia (KICI) Sulsel, mengadakan pertemuan mingguan di kafe ontime

Komunitas Ibu Cerdas Indonesia (KICI) Sulsel, mengadakan pertemuan mingguan di kafe ontime.

Makassar, PANRITA.News – Komunitas Ibu Cerdas Indonesia (KICI) Sulsel, mengadakan pertemuan mingguan di kafe ontime jalan onta lama dengan agenda silaturahmi dan evaluasi program kerja, Sabtu (27/7/2019).

Ketua KICI Sulsel Nurfitrianti, menjelaskan bahwa “Pertemuan ini sebagai ajang silaturahmi antar anggota KICI sulsel sekaligus persiapan perayaan setahun kepengurusan KICI sulsel tgl 29 nanti,” ungkapnya

Andi Nirawati sebagai pendiri KICI Sulsel memberikan keterangan bahwa “Insya Allah, KICI Sulsel akan mengadakan beberapa agenda penting kedepan sebagai bentuk kontribusi KICI untuk ibu-ibu & perempuan sulsel,” ujarnya.

Andi Nirawati yang juga caleg terpilih dapil VI sulsel tersebut menambahkan bahwa KICI Sulsel akan segera meluncurkan program utamanya dalam perayaan satu tahun kepengurusan tgl 29 nanti.

“Kami punya program yg akan kami luncurkan, tunggu saja gebrakan ibu-ibu KICI Sulsel,” tegasnya.

Seperti diketahui bahwa Komunitas Ibu Cerdas Indonesia pusat diketuai oleh Ratih Sanggarwati dengan mengusung tagline “CERDAS” (Cekatan, Empati, Religius, Disiplin, Amanah, Santun) dengan misi “Menjadi Cerdas adalah pilihan. Mencerdaskan orang lain adalah kewajiban”

Tinggalkan Komentar