Barru Expo 2019, Bupati Harap Usaha Ekonomi Kreatif Terus Dikembangkan

Pembukaan Barru Expo 2019 ditandai dengan pemukulan gong Oleh Bupati Barru

Pembukaan Barru Expo 2019 ditandai dengan pemukulan gong Oleh Bupati Barru, H Suardi Saleh.

Barru, PANRITA.News Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh, M.Si secara resmi membuka Barru Expo 2019 yang dipusatkan di Alun-alun Taman Coliq Pujie Kota Barru, Jumat Malam (26/7/19).

Barru Expo yang ke-8 ini digelar dalam rangka memeriahkan HUT Republik Indonesia Ke 74.

Pameran terbesar di Barru ini melibatkan OPD Pemkab Barru, Instansi Vertikal BUMN, BUMD, Kecamatan, Organisasi Kemasyarakatan, Komunitas Barru serta pameran kuliner dan pasar malam.

Barru Expo merupakan ajang informasi pembangunan instansi di lingkup Pemerintah Kabupaten Barru sekaligus sebagai ajang hiburan kepada masyarakat.

Apalagi, sejumlah brand lokal Barru dipromosikan dalam ajang ini, sehingga diharapkan dapat lebih berkembang.

Bupati Barru, Suardi Saleh dalam sambutannya menyampaikan bahwa pelaksanaan Barru Expo 2019 ini merupakan upaya pemkab Barru menyampaikan pesan dan informasi pembangunan dari berbagai sektor.

“Pelaksanaan Barru Expo dari tahun ke tahun, kontribusi pelaku usaha ekonomi kreatif yang ada di kabupaten Barru semakin meningkat. Baik dari segi kuantitas maupun kuliatas,” kata Bupati.

Hal Ini juga menurut Suardi Saleh, merupakan bukti keseriusan jajaran Pemerintah Kabupaten Barru di bawah kepemimpinannya, mampu mendorong usaha ekonomi kreatif.

“Kami atas nama Pemda Barru mengucapkan terima kasih kepada semua unsur yang mendukung terlaksananya acara besar ini. Harapan kita pastinya tahun depan Barru Expo 2020 lebih meriah lagi dari tahun Ini,” Harap Bupati Barru.

Pembukaan Barru Expo 2019 ditandai dengan pemukulan gong Oleh Bupati Barru didampingi dan Kadis Perumahan dan Pemukiman selaku panitia pelaksana.

Setelah Pembukaan, Bupati Barru berkesempatan mengunjungi seluruh stand pameran peserta Barru Expo 2019.

Tinggalkan Komentar