Tomy Satria Lantik Pengurus IPMAH Bulukumba KPT UMI Periode 2019-2020

Tomy Satria Lantik Pengurus IPMAH KPT UMI

Tomy Satria Lantik Pengurus IPMAH KPT UMI

​​Bulukumba, PANRITA.News – Wakil Bupati Bulukumba Tomy Satria Yulianto melantik pengurus Ikatan Pelajar Mahasiswa (IPMAH) Bulukumba Kordinator Perguruan Tinggi (KPT) Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makassar di Ruang Pola kantor Bupati Bulukumba, Jumat (26/7/2019)

​​Pelantikan ini dihadiri beberapa lembaga kabupaten Bulukumba baik lembaga eksternal maupun internal.

​​Dewan senior, Muh. Basri Lampe dalam sambutannya mengataka bahwa, pelantikan ini adalah sakral karena ada janji di dalamnya yang diucapkan.

​​”Saya harapkan kepada pengurus sekarang agar menjalin komunikasi ke pemerintah kabupaten Bulukumba, dan pemerintah kabupaten Bulukumba harus merespon dengan baik kegiatan yang dilakukan organisasi kabupaten Bulukumba khususnya adek-adek IPMAH KPT UMI. Karena prestasi mahasiswa UMI asal kabupaten Bulukumba tidak lepas prestasi kabupaten Bulukumba,” ungkap Basri. 

​​Sementara itu, Ketua Umum IPMAH Bulukumba KPT UMI yang baru saja dilantik Fahmi Ibrahim Syam mengatakan dalam sambutannya, bahwa kepengurusan periode ini diusahakan lebih baik dari periode yang lalu. Kemudian kebersamaan harus dikuatkan dalam internal pengurus sesuai tema yang diangkat.

​​”Saya harap tema yang diangkat bukan sekadar tulisan saja tapi mari kita aplikasikan. Juga saya harapkan kepada senior agar arahan dan bimbingannya kepada teman-teman pengurus periode ini demi IPMAH Bulukumba KPT UMI yang lebih baik,” kata Pahmi.          

​​Ketua Umum Periode 2018-2019 Alif Muammar mengucapkan terimakasih kepada pengurus periode yang lalu. Diharapkan periode ini lebih baik dari periode yang lalu.

“Tidak ada kemajuan sebuah organisasi ketika sama saja kepengurusan yang lalu dengan kepengurusan sekarang. Maka saya harapkan kepada kepengurusan sekarang lebih baik dari kepengurusan yang lalu,” ujar Alif sapaan akrabnya Immank.

​​Selain itu, Tomy Satria Yulianto menjelaskan dalam sambutannya, kesuksesan mahasiswa bukan diukur dari IPK tinggi. Tapi bagaimana mahasiswa bisa membuka jejaring dan jejaring itu bisa dibuka melalui organisasi.

​​”Karena 70% kesuksesan mahasiswa  diukur dari jejaring melalui ​organisasi, 30% kesuksesan mahasiswa proses melalui kampus. Maka Mahasiswa UMI yanga gabung di IPMAH Bulukumba KPT UMI tidak salah kalau kita katakan orang-orang yang bagus masa depannya, Insyaallah. Juga saya harapkan kepada pengurus baru agar memperkuat jiwa kesurelawan kalian,” tutup Tomy. (*)​

Tinggalkan Komentar