Permintaan Ditolak, Polisi Tembak Rekan Polisinya Hingga Tewas

Ilustrasi Pistol Polisi

Ilustrasi Pistol (Int).

Depok, PANRITA.News – Seorang Anggota Polisi, Brigadir RT (32) dengan sadis memberondong teman sejawatnya Bripka RE (41) dengan 7 Tembakan di ruangan SPK Polsek Cimanggis, Kota Depok, pada Kamis (25/7/2019) malam.

Tembakan tersebut mengakibatkan korban tewas di tempat.

Menurut keterangan, aksi sadis ini diduga dipicu lantaran pelaku hendak membebaskan seorang anak yang ditangkap membawa sajam.

Menurut saksi mata, Ipda Adhi Bowo Saputro, kejadian ini bermula saat korban Bripka RE mengamankan seorang pelaku tawuran, FZ, ke Polsek Cimanggis pada Kamis malam sekitar pukul 20.30 WIB. Korban membawa barang bukti berupa celurit.

Tidak lama kemudian, datang orang tua pelaku bersama seorang polisi, Brigadir RT yang kemudian meminta agar FZ dilepas dan dibina oleh orang tuanya. Namun korban Bripka RE menolak permintaan itu.

“Proses sedang berjalan,” tegas Bripka RE.

Jawaban yang bernada agak keras Bripka RE membuat pelaku Brigadir RT naik pitam.

RT kemudian ke ruang sebelah dan mengambil senjata api jenis HS 9 dan langsung menembakkannya ke arah Bripka RE sebanyak tujuh kali.

Tembakan itu mengenai bagian dada, leher, paha, dan perut Bripka RE sehingga meninggal dunia di tempat. Sejauh ini pihak kepolisian belum memberikan keterengan terkait kejadian ini. Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono yang dikonfirmasi belum memberikan jawaban.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polresta Depok Kompol Deddy Kurniawan belum bersedia berkomentar.

“Nanti Pak kapolres yang statemen. Nanti dikabarin ya,” ujar Kompol Deddy Kurniawan dikutip Okezone.

Silahkan Subscribe YouTube Panrita News:

Tinggalkan Komentar