Kapolres Bulukumba Silaturahim dengan Jurnalis

Polres Bulukumba gelar Coffee Morning dengan puluhan Jurnalis di Dafa Cafe, Kota Bulukumba, Selasa (23/7/2019)

Polres Bulukumba gelar Coffee Morning dengan puluhan Jurnalis di Dafa Cafe, Kota Bulukumba, Selasa (23/7/2019)

Bulukumba, PANRITA.News – Kapolres Bulukumba AKBP Syamsu Ridwan bersama sejumlah Pejabat Utama (PJU) dan Humas Polres Bulukumba menggelar Coffee Morning dengan puluhan Jurnalis di Dafa Cafe, Kota Bulukumba, Selasa (23/7/2019) pagi.

PJU Polres Bulukumba yang hadir di antaranya Kasat Reskrim AKP Bery Juana Putra, Kasat Narkoba AKP Aris Sumarsono, Kasat Intelkam Ipda Masdur dan Kasat Lantas AKP I Made Suarma.

Kapolres AKBP Syamsu Ridwan mengatakan, coffee morning tersebut sebagai ajang mempererat silaturahmi antara kepolisian dengan jurnalis.

“Coffee Morning ini perlu demi mempererat tali silaturahmi yang selama ini sudah terjalin” ujarnya di hadapan puluhan jurnalis.

“Selama ini rekan–rekan jurnalis khususnya yang ada di kabupaten Bulukumba sudah membantu tugas Polres Bulukumba dalam menindak dan menyebar luaskan informasi yang berimbang,” tambah Kapolres Syamsu Ridwan.

Mantan Kapolres Selayar itu menyebut pihaknya memiliki niat untuk terus mengadakan silaturahmi dengan para jurnalis. “Kami akan jadikan ini agenda rutin agar komunikasi dan silaturahmi terus terjalin” katanya.

Usai berdialog dengan puluhan jurnalis cetak, elektronik dan online, Kapolres Bulukumba beserta jajarannya melakukan foto bersama.

Tinggalkan Komentar