Cemburu, Sang Suami Nekat Bunuh Selingkuhan Istrinya

Ilustrasi.

Jakarta, PANRITA.News – Seorang lelaki berinisial S terlibat pembunuhan berencana hingga nekat menghabisi nyawa lelaki berinisial ERL dengan menusuk menggunakan pisau.

Peristiwa pembunuhan tersebut diketahui akibat lekaki S cemburu karena istrinya diduga memiliki hubungan dengan korban yakni ERL.

Kasus pembunuhan itu berawal terungkap dari sejumlah saksi tentang jenazah dengan luka tusuk di dada yang berada dari Rumah Sakit Husada, Jakarta Pusat.

Hal itu diungkapkan Kapolres Sawah Besar Kompol Mirzal Maulana dalam keterangan tertulis dilansir dari Kompas.com, Senin (15/7/2019).

Mirzal mengungkapkan sebelum tersangka S ditangkap dirinya sempat melarikan diri ke rumah saudaranya di kawasan Ciawi, Bogor, kemudian polisi menangkap tersangka S pada Minggu (14/7/2019) di rumah keluarganya tersebut.

Saat diamankan, tersangka mengakui telah menusuk korban di seberang Hotel Classic di kawasan Pasar Baru, Jakarta Pusat akibat cemburu pada korban yang menjalin hubungan dengan istrinya.

“Tersangka dan korban sempat terlibat cekcok mulut dan perselisihan. Kemudian, mereka berkelahi hingga akhirnya korban ditusuk menggunakan pisau yang telah dibawa tersangka dalam tasnya,” jelas Mirzal.

Atas perbuatannya, tersangka dijerat Pasal 340 KUHP subsider Pasal 338 KUHP subsider Pasal 353 (3) KUHP tentang pembunuhan berencana. Ancaman hukumannya maksimal seumur hidup.

Tinggalkan Komentar