Video: Kecewa, Relawan PAS di Makassar Bakar Bendera Prabowo-Sandi

Kecewa, Relawan PAS di Makassar Bakar Bendera Prabowo-Sandi

Kecewa, Relawan PAS di Makassar Bakar Bendera Prabowo-Sandi.

Makassar, PANRITA.News – Pertemuan dan rekonsilasi dua tokoh sentral pada Pemilu 2019 lalu, Prabowo Subianto dan Joko Widodo, rupanya tak hanya mendapat respon positif dari berbagai pihak, namun juga ada juga mengakibatkan kecewa dari pendukung Prabowo.

Diketahui, Prabowo dan Jokowi bertemu untuk pertama kali usai kontestasi politik Pilpres 2019 selesai digelar, di Stasiun MRT Lebak Bulus hingga makan siang di mal FX Senayan, Sabtu kemarin (13/07/2019)

Salah satu pendukung Prabowo dari relawan paslon Prabowo – Sandiaga Uno yang tergabung dalam PAS08 Sulawesi Selatan (Sulsel) menunjukkan kekecewaannya melalui bakar spanduk.

Terlihat dari video yang tersebar di media sosial, mereka membakar spanduk Prabowo – Sandi pada Sabtu (13/7/2019).

Dalam video tersebut seorang Panglima PAS08 Sulsel, Ryan Latief menunturkan rasa kecewanya sambil membakar spanduk Prabowo-Sandi.

Ryan Latief mengaku kecewa karena merasa perjuangan relawan tidak dihargai dan ia pun menagih komitmen Prabowo yang telah menyatakan menolak pemilu curang.

“Sangat kecewa dengan sikap beliau (Prabowo -red) yang tidak menghargai jerih payah dan perjuangan relawan selama ini. Nyawa bahkan taruhan dan kami menagih komitmen Prabowo bahwa akan menolak pemilu curang dan akhirnya ternyata mereka bergabung dengan cebong,” ujap Ryan Latief.

“Oleh sebab itu, bentuk kekecewaan kami, membakar bendera perjuangan yang selama ini kami perjuangkan sebagai tanda kekecewaan kami terhadap Bapak Prabowo, yang selama ini kami berharap dialah yang mampu membawa bangsa dan negara ini menuju yang lebih baik,” lanjut Ryan.

Nonton videonya di sini

Tinggalkan Komentar