HUT Bhayangkara ke-73, Bupati Barru Apresiasi Kinerja Polri

Bupati Barru pimpin upacara peringatan HUT Bhayangkara ke-73 tahun.

Bupati Barru pimpin upacara peringatan HUT Bhayangkara ke-73 tahun.

Barru, PANRITA.News – Bupati Barru, H. Suardi Saleh menghadiri upacara peringatan HUT Bhayangkara ke-73 tahun di Halaman Kantor Polsek Tanete Rilau, Rabu (10 /7/2019).

Suardi Saleh selaku Inspektur upacara menyampaikan amanat seragam Presiden Joko Widodo pada HUT Bhayangkara ke-73 kepada seluruh jajaran Kepolisian Republik Indonesia di manapun betugas.

“Saya mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara kepada anggota keluarga besar Polri di mana saja bertugas. Terima kasih atas kerja kerasnya selama ini,” ujarnya.

Lebih lanjut, Suardi Saleh menyampaikan rasa hormat dan penghargaannya yang tulus pada sesepuh pendahulu Polri yang dengan perjuangan, jasa dan pengabdianya telah meletakan landasan, serta  telah membangun dan mengembangkan Kepolisian Negara Republik Indonesia.

Di sela-sela pelaksanaan upacara Bupati Barru memberikan tanda jasa atau penghargaan  kepada anggota Polres Barru sebagai bentuk reward serta antraksi tembakan pelepasan balon ke udara oleh Kapolres Barru.

Di penghujung acara, para peserta upacara HUT Bhayangkara ini dihibur oleh polisi cilik dengan melakukan atraksi baris berbaris dan aksi adu ketangkasan bongkar pasang senjata api oleh 3 Polwan Polres Barru.

Selain Bupati Barru, upacaran ini juga dihadiri Ketua PA, Kajari, Pabung Kodim 1405 serta camat se-Kabupaten Barru.

Leave a Reply