Tertibkan Aset, Gubernur dan KPK Tinjau Stadion Barombong dan Mattoanging

Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) HM. Nurdin Abdullah bersama Koordinator Korsupgah KPK, Dwi Aprilia Linda saat meninjau stadion Barombong dan Mattoangin

Gubernur Sulsel HM. Nurdin Abdullah bersama Koordinator Korsupgah KPK, Dwi Aprilia Linda saat meninjau stadion Barombong dan Mattoangin

Makassar, PANRITA.News – Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) HM. Nurdin Abdullah bersama Koordinator Korsupgah KPK, Dwi Aprilia Linda meninjau stadion Barombong dan Mattoangin pada Jumat kemarin, (5/7/2019).

Nurdin Abdullah menuturkan bahwa kunjungan ini merupakan upaya untuk menertibkan aset Pemprov Sulsel dan berharap pengelolaan Stadion tersebut segera diserahkan ke Pemprov Sulsel.

“Agar ini kita lakukan rehabilitasi di sana. Soal penyerahan itu, kita serahkan ke Asdatun,” tutur Alumni Unhas itu.

Diketahui, pengelolaan stadion tersebut saat ini berada ditangan Yayasan Olahraga Sulawesi Selatan (YOSS)

“Kita sudah kita ingatkan, aset Pemprov tidak boleh dikomersilkan kecuali ada bagi hasil. Tapi ini tidak, sepanjang pengelolaan ke YOSS, tidak ada impact ke Sulsel,” ujar mantan Bupati Bantaeng itu.

Selain itu, NA berharap agar masyarakat Sulsel bersabar terkait untuk perbaikan stadion Mattoangin akan segera dilakukan usai penertihan dalam pengelolaan telah rampung.

Di antara Aset Pemprov yang ditinjau Gubernur bersama, Asdatun Kejati Sulsel Agus Joko Santosi dan perwakilan BNP yakni Stadion Mattoanging dan GOR, serta kolam renang yang ada di kompleks stadion.

Tinggalkan Komentar