Perempuan yang Bawa Anjing ke Masjid Ternyata Pernah Masuk RS Jiwa

Seorang wanita viral lantaran mengamuk dan membawa anjing ke dalam Masjid (Foto: Screenshot Video).

Seorang wanita viral lantaran mengamuk dan membawa anjing ke dalam Masjid (Foto: Screenshot Video).

Jakarta, PANRITA.News – Video viral seorang wanita yang mengamuk dan membawa seekor anjing masuk ke dalam masjid di daerah Sentul, Bogor, Jawa Barat dan mengenakan alas kaki diketahui berinisial SM.

Wanita tersebut telah berusia 52 tahun ternyata pernah menjalani perawatan di Rumah Sakit (RS) Jiwa.

Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri Brigadir Jenderal Polisi Dedi Prasetyo mengatakan, pihaknya akan mendalami seberapa parah SM mengalami gangguan jiwa.

“Dari hasil pemeriksaan akan disampaikan ke media bahwa yang bersangkutan mengalami depresi jenisnya apa. Kan ada jenis-jenisnya dan yang bersangkutan juga memiliki riwayat pernah dirawat di RS jiwa,” ujar Dedi di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Senin, (1/7/2019).

Selain itu, pihaknya juga akan memanggil dokter kejiwaan yang dulu pernah merawat SM untuk mengetahui kapan SM pernah menjalani perawatan kejiwaan.

“Jenis sakit jiwa sampai stadium berapa dokter ahli yang sampaikan tapi memang sudah ada riwayat di RS jiwa cuma jenisnya dulu dirawat prosesnya gimana sembuh apa tidak. Kalau tidak sembuh diobservasi lagi oleh dokter spesialis kejiwaan nanti akan disampaikan,” katanya.

Sebelumnya, aksi wanita tersebut viral di media sosial. Video yang terunggah di akun Twitter @OppositeNewsID, Minggu siang, 30 Juni 2019 kemarin.

Tinggalkan Komentar