Tradisi Unik pada Pelepasan Purna Bhakti Personil Polrestabes Makassar

Upacara Purna Bhakti pelepasan Wisudawan purna bhakti bertempat di halaman Apel Polrestabes Makassar, Senin, (01/07/2019).

Upacara Purna Bhakti pelepasan Wisudawan purna bhakti bertempat di halaman Apel Polrestabes Makassar, Senin, (01/07/2019).

Makassar, PANRITA.News – Polrestabes Makassar kembali melakukan upacara Purna Bhakti pelepasan Wisudawan purna bhakti bertempat di halaman kantor Polrestabes Makassar, Senin, (01/7/2019).

Upacara Purna Bhakti dipimpin langsung Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Wahyu Dwi Ariwibowo menyampaikan ucapan terima kasihnya.

“Saya ingin menyampaikan penghargaan dan ucapan terimakasih yang tulus serta rasa hormat kepada 36 orang personil periode September 2018 s/d Juni 2019 yang telah memasuki masa purna bhakti atas dedikasi dan kinerja serta darma bhaktinya,” ujarnya.

Pada kegiatan tersebut, Kapolrestabes Makassar mengalungkan sutera kepada purna bhakti yang berjumlah 36 orang personil dan secara beriringan para purna bhakti dilepas dengan melintasi barisan pedang pora dan barisan personil para perwira dan personil untuk mengantarkan mereka ke pintu gerbang Polrestabes Makassar.

Setiba di pintu gerbang para purna bhakti tersebut diantar oleh Kapolrestabes Makassar bersama Ketua Bhayangkari Cabang Tabes Makassar Ny Ambar Wahyu Dwi dengan menggunakan bentor yang telah hiasi dengan hiasan balon.

Bentor yang telah hiasi dengan hiasan balon.

Tinggalkan Komentar