Video Viral Seorang Perempuan Bawa Masuk Anjing ke Dalam Masjid

Seorang wanita viral lantaran mengamuk dan membawa anjing ke dalam Masjid (Foto: Screenshot Video).

Seorang wanita viral lantaran mengamuk dan membawa anjing ke dalam Masjid (Foto: Screenshot Video).

Bogor, PANRITA.News – Media sosial dihebohkan dengan menyebarnya video seorang perempuan marah-marah dengan seekor anjing masuk ke dalam masjid di kawasan Sentul, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Minggu (30/6/2019).

Sementara, lelaki berpakaian warna oranye, lantas mendorong si wanita dan menyuruhnya beranjak keluar dari masjid.

Terlihat dalam video tersebut seorang perempuan berbaju putih dan celana hitam, sambil menggendong anjing masuk ke dalam masjid.

Dalam video berdurasi sekitar 1 menit itu, perempuan ersebut nampak berbicara kepada dua laki-laki lawan bicaranya dengan marah-marah dan mempertanyakan suaminya yang masuk Islam dan dinikahkan di masjid tersebut.

Tak terima perempuan itu pun berontak dan mengamuk di dalam masjid. Parahnya lagi, wanita itu ternyata masuk ke dalam masjid dengan menggunakan alas kaki.

Para jemaah yang ada di dalam masjid pun berhamburan, sembari mengusir anjing yang sengaja dilepas si perempuan tersebut di dalam masjid. “Usir anjingnya, anjing enggak boleh masuk masjid,” teriak salah seorang dalam video tersebut.

Sementara itu, Kepala Polsek Babakan Madang Komisaris Wawan Wahyudin membenarkan peristiwa dalam video tersebut. “Saat ini sudah ditangani pihak Polres,” kata Wawan seperti dilansir dari Tempo.co.

Video viral yang diunggah oleh akun Twitter @OppisiteNewsID itu pun menuai banyak kecaman nitizen dan hingga saat ini telah ditonton lebih dari 100 ribu kali.

Tinggalkan Komentar