Yasir Machmud Kini Kembali Fokus Geluti Dunia Usaha

Yasir Machmud ditengah-tengah aktivitasnya di Dunia usaha.

Yasir Machmud ditengah-tengah aktivitasnya di Dunia usaha.

Makassar, PANRITA.News – Pengusaha muda kelahiran Bone yang sudah terbilang sukses di Sulawesi selatan, Yasir Machmud kini kembali fokus di dunia usaha setelah sebelumnya disibukkan dengan aktivitas politik yang begitu padat.

Pemilik usaha PT. Kokoh kuat ini sementara fokus pada usaha penjualan semen dengan target penjualan semen 300.000 ton di enam kabupaten di Sulawesi Selatan yakni Bone, Soppeng, Wajo, Sidrap, Pinrang dan Kota Parepare.

Dan sementara ini, untuk semester pertama penjualan telah mencapai 120.000 ton dan seperti siklus tahunan semen akan lebih besar penyerapan di semester kedua, “Insyallah optimis capai 300.000 ton,” ujar Yasir.

Dalam hal pencapaian target, Yasir Machmud tidak segan akan memberikan bonus-bonus kepada pelanggan yang capai target penjualan. Untuk itu, pada awal bulam juli mendatang, Yasir rencananya akan mengunjungi semua pelanggan di enam kabupaten didampingi oleh bagian pemasaran perusahaannya, PT. Kokoh kuat.

Diketahui, Yasir Mahmud adalah pengusaha yang terbilang masih sangat muda dan punya tekad yang kuat untuk mendorong kemajuan disektor dunia usaha terkhusus kalangan muda Sulsel.

Tinggalkan Komentar