Sambut HUT Bhayangkara ke-73 Polres Bulukumba Gelar Donor Darah

Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-73, Kepolisian Resort (Polres) Bulukumba, menggelar kegiatan bakti kesehatan donor darah.

Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-73, Kepolisian Resort (Polres) Bulukumba, menggelar kegiatan bakti kesehatan donor darah.

Bulukumba, PANRITA.News – Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-73, Kepolisian Resort (Polres) Bulukumba, menggelar kegiatan bakti kesehatan donor darah.

Donor darah tersebut, bekerjasama dengan PMI Kabupaten Bulukumba, yang dilaksanakan di Aula Mapolres Bulukumba, pada Selasa (25/6/2019) pukul 09.00 WITA.

Kapolres Bulukumba, AKBP Syamsu Ridwan mengatakan bakti kesehatan tersebut merupakan bentuk partisipasi sosial, kepada
yang membutuhkan bantuan donor darah.

“Donor darah ini rutinitas dilakukan setiap tahun, sekaligus menyambut HUT ke 73 Bhayangkara yang jatuh pada 1 Juli mendatang,” kata Kapolres Bulukmba Syamsu Ridwan.

Ia berharap, kegiatan itu dapat membantu masyarakat, yang membutuhkan transfusi darah. “Semoga apa yang telah kita berikan, dapat bermanfaat bagi masyarakat yang mebutuhkan,” ujar Syamsu Ridwan.

Kapolres Syamsu Ridwan juga mengajak seluruh jajaran personel untuk bersama-sama mendonorkan, agar stok darah tidak kurang saat hendak diberikan kepada yang membutuhkan.

“Mari sama-sama tunjukkan kepedulian lewat donor ini,” pungkasnya.

Tinggalkan Komentar