Jamu Becamex Binh Duong di Leg Kedua, Pelatih PSM Siap Balas Kekalahan

Para pemain PSM Makassar merayakan gol (Bola.com)

Para pemain PSM Makassar merayakan gol (Bola.com)

Makassar, PANRITA.News – Besok, Rabu (26/6/2019) PSM Makassar akan menjamu Becamex Binh Duong pada babak semifinal leg kedua zona Asia Tenggara di Piala AFC 2019 di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor.

Jika ingin lolos ke final, PSM Makassar wajib menang mengingat, di leg pertama Juku Eja kalah tipis 0-1. Oleh karenanya, PSM membutuhkan kemenangan minimal selisih dua gol dari pertandingan ini.

Skuat PSM Makassar kini telah dipersiapkan dengan sangat baik.

Pelatih PSM, Darije Kalezic telah mengevaluasi dan memahami apa yang harus dilakukan agar bisa memenangi pertandingan.

“Persiapan untuk besok berjalan baik, setelah laga di leg pertama kami sudah tahu apa yang harus kami lakukan besok, serta caranya kami melakukan hal tersebut,” kata Darije Kalezic dalam jumpa pers sehari jelang pertandingan.

“Pertandingan pertama, lawan menerapkan kesan yang bagus untuk kami, kami tahu kualitas dan kelemahan mereka. Besok kami akan coba untuk memanfaatkan kelemahan tersebut,” tambahannya.

Sementara itu, Pemain PSM Makassar Abdul Rahman siap membalas kekalahan di leg pertama dari wakil Vietnam tersebut. Tentu dengan harapan membawa PSM ke partai final.

Namun, ia membutuhkan dukungan dari suporter PSM dan masyarakat Indonesia pada umumnya. Sebab, PSM menjadi wakil Indonesia di kancah Asia.

“Sepulang dari Vietnam, kita tetap tinggal di Jakarta untuk persiapan, dan Insya Allah kita sudah siap besok. Semua pemain optimistis untuk pertandingan besok dan semoga kami diberi kemenangan,” ujar Abdul Rahman.

“Untuk semua pecinta sepakbola Indonesia, kami mohon doa dan dukungannya, karena kami tidak bawa nama tim lagi, kami bawa nama Indonesia,” ia menambahkan.

Tinggalkan Komentar