Saat Daeng Ukki, Panglima Laskar Ayam Jantan Ikut Hapus Tato

Panglima Laskar Ayam Jantan, Daeng Ukki (Foto: Instagram @makassar_hapus_tatto)

Panglima Laskar Ayam Jantan, Daeng Ukki (Foto: Instagram @makassar_hapus_tatto)

Makassar, PANRITA.News – Masyarakat Hijrah Tanpa Nama (Mahtan) sukses menggelar program ‘Makassar Hapus Tato’ gratis dan mendapat respon positif dari masyarakat.

Makassar Hapus Tato terbuka bagi siapapun tanpa biaya pendaftaran atau gratis, cukup memenuhi persyaratan menghafal 10 ayat dari surah Ar Rahman.

Salah satu peserta dari ratusan yang ikut pada gerakan hapus tato ini adalah Daeng Uki.

Bagi para pecinta PSM Makassar, tentu tidak asing dengan nama itu. Suporter fanatik PSM sekaligus panglima Laskar Ayam Jantan (LAJ).

Daeng Uki kini total telah berhijrah dengan menghapus tato yang sebagian besar melekat pada tubuhnya.

Penampakan saat Daeng Ukki menghapus tato pun terunggah pada akun instagram @makassar_hapus_tatto.

“Alhamdulillah, Panglima Laskar Ayam Jantan Menghapus Tattonya di Program Makassar Hapus Tatto,” tulisnya.

Daeng Uki memang sudah lama dikabarkan berhijrah. Bahkan beberapa waktu lalu, Daeng Uki kabarnya tidak menghadiri pertandingan PSM Makassar oleh sebab dirinya sedang menjalani ibadah umrah.

Sebelumnya ‘Makassar Hapus Tato’ ini digelar selama dua hari, Sabtu-Ahad 22-23 Juni 2019 di dua tempat yakni di markas Mahtan, di jalan swdaya dan di masjid Raya Bukit Baruga Antang.

Sementara itu, dengan susksenya kegiatan itu, Mahtan masih akan terus membuka pendaftaran bagi yang ingin menghapus tatonya.

Adapun cara untuk pendaftaran program hapus tato yakni bisa melalui hotline 085215397988, menghafal surah Ar Rahman (minimal 10 ayat pertama), mengisi form dan membawa materai 600.

Tinggalkan Komentar