DPK KNPI Bontonompo Gowa Gelar Halal Bihalal dan Diskusi Bersama Kadispora Gowa

Dewan Pengurus Kecamatan (DPK) KNPI Bontonompo Kabupaten Gowa menggelar Halal Bihalal dan Diskusi Publik

Dewan Pengurus Kecamatan (DPK) KNPI Bontonompo Kabupaten Gowa menggelar Halal Bihalal dan Diskusi Publik.

Gowa, PANRITA.News – Dewan Pengurus Kecamatan (DPK) KNPI Bontonompo Kabupaten Gowa menggelar Halal Bihalal dan Diskusi Publik, dengan tema “Transformasi Pemuda Dalam Menjawab Pergeseran Budaya dan Nilai Demokrasi Lokal (Sipakatau, Sipakainga dan Sipakalabbi), Sabtu malam (22/6/2019).

Acara yang berlangsung di Warkop BTS Bontonompo ini dibuka langsung oleh Plt. Kadispora Gowa, H Sappe Mangngariang didampingi oleh St. Haerani selaku Kabid Kepemudaan Dispora Gowa.

Dalam sambutannya, H. Sappe Mangngariang mengapresiasi kegiatan yg diselenggarakan oleh DPK KNPI Bontonompo. “Forum kepemudaan sangat penting untuk terus dilaksanakan dalam menjaga hubungan antar pemuda mengingat bahwa pemuda sebagai penerus bangsa yang kelak melanjutkan tongkat estafet kepemimpinan di bangsa ini,” ujarnya.

Selain itu, Kadispora Gowa juga berpesan kepada pemuda hari ini perlu mengambil peran strategis dalam menjaga nilai budaya dan nilai demokrasi lokal dan turut andil dalam membangun daerah dan bersama menjalankan program Pemerintah Daerah Kabupaten Gowa kedepannya.

“Dengan harapan bahwa kemampuan skill pemuda khususnya di Kabupaten Gowa bisa lebih menonjol sebagai suatu prestasi. Tentu ini akan mengharumkan Kabupaten Gowa agar menjadi pemuda yang lebih aktif, kreatif, kritis dan solutif,” lanjut Kadispora.

Dalam diskusi tersebut juga hadir sebagai pembicara yaitu, Wakapolres Gowa (Kompol. Muh. Fajrin Mustafa), Syawaluddin Rala. S,Hi (Ketua KAHMI Gowa), Alumnus Zainuddin. S. Sos (Sekretaris Umum KNPI Gowa), dan Ashar Azhan (Tokoh Pemuda).

Leave a Reply