Mantapkan Diri, Deddy Corbuzier akan Masuk Islam 21 Juni 2019

Deddy Corbuzier

Deddy Corbuzier

Jakarta, PANRITA.News – Deddy Corbuzier dikabarkan sudah mantap memeluk agama Islam. Rencananya, ia akan mengucap dua kalimat syahadat pada 21 Juni 2019 mendatang.

Ustaz Aris selaku asisten Gus Miftah pun menjelaskan agar publik berharap sabar.

“Ya nanti ditunggu saja tanggal 21 dan setelah Deddy Corbuzier menjadi mualaf,” ungkap Ustaz Aris seperti dilansir dari MataMata.com

Berita Deddy Corbuzier menjadi mualaf ini mencuat setelah kekasih Sabrina Chairunnisa itu mengunggah permintaan maaf dan pengakuan ingin menjadi mualaf di chanel YouTubenya.

Kabarnya juga, Deddy juga sudah 8 bulan mempelajari agama Islam, Ia kerap bertanya kepada, Gus Miftah, untuk mengetahui lebih dalam tentang agama Islam.

Namun, bukan perkara mudah buat Gus Miftah untuk menjelaskan tentang Islam kepada Deddy Corbuzier. Sebab, Deddy Corbuzier yang dikenal kritis selalu meminta jawaban yang pasti dan jelas kepada Gus Miftah.

“Karena saya tahu Deddy itu orangnya rasional, ya saya harus bicara agama Islam secara rasional yang bisa diterima oleh akal dia,” ujar Gus Miftah.

“Dia kan orangnya cerdas, yang semuanya serba harus nalar, kan. Makanya saya harus bicara yang bisa diterima oleh akal. Dan dia bisa menerima,” Gus Miftah menyambung.

Tinggalkan Komentar