PSM Makassar Bertekad Tembus Final AFC Demi Sepak Bola Indonesia

Skuat PSM Makassar

Skuat PSM Makassar.

Makassar, PANRITA.News – Setelah 14 tahun absen di kejuaraan tingkat Asia. Pasukan Ramang julukan PSM Makassar bertekad menembus putaran final demi sepak bola Indonesia.

Pelatih PSM, Darije Kalezic, menegaskan timnya ingin menembus final Piala AFC 2019 zona Asia Tenggara dengan mengalahkan Becamex Binh Duong di babak semifinal.

Ambisi besar klub tertua Indonesia tersebut disebabkan satu niat mulia, yakni ingin mengukir prestasi demi nama baik sepakbola Indonesia.

“Kami merupakan klub dari Indonesia dan melewati fase grup dengan baik. Kami ingin memberikan penghargaan terbaik untuk sepakbola Indonesia,” tutur Darije Kalezic, Selasa (18/06/19).

“Pada semifinal ini, kami ingin memperlihatkan kekuatan sepakbola Indonesia dengan mengeluarkan performa terbaik untuk lolos ke final,” tambah pelatih 50 tahun.

Tidak tanggung-tanggung, Darije ingin menumbangkan Becamex Binh Duong di hadapan pendukungnya sendiri demi menancapkan satu kaki di final. Baca Juga Lawan PSS Sleman, Ini Misi Khusus Kapten Bhayangkara FC “Kami harus fokus untuk dua pertandingan karena saya pikir kemenangan akan memudahkan langkah kami di leg kedua,” ujar Darije. (Indosport)

Tinggalkan Komentar