Hari Kesadaran Nasional, Bupati Barru Serahkan SK Pensiun dan Tunjangan

Bupati Barru yang didampingi oleh pimpinan Taspen cabang Makassar menyerahkan SK pensiun dan dana tunjangan hari tua kepada 6 orang purna bakti.

Bupati Barru yang didampingi oleh pimpinan Taspen cabang Makassar menyerahkan SK pensiun dan dana tunjangan hari tua kepada 6 orang purna bakti.

Barru, PANRITA.News – Bupati Barru, H. Suardi Saleh menghadiri upacara dalam rangka memperingati Hari Kesadaran Nasional Tingkat Kabupaten Barru yang berlangsung di Lapangan Kantor Bupati Barru, Senin (17/6/2019).

Pada kegiatan tersebut juga Bupati Barru yang didampingi oleh pimpinan Taspen cabang Makassar menyerahkan SK pensiun dan dana tunjangan hari tua kepada 6 orang purna bakti.

Wakil ketua DPRD Kabupaten Barru Andi Wawo Mannojengi selaku Pimpinan Upaca dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh elemen pemerintah Daerah kabupaten Barru yang telah melaksanakan prosesi pemilihan & berjalan secara tertib, tentram serta berlangsung dengan aman

“Saatnya bagi kita masyarakat Barru untuk menunggu prestasi serta kerja nyata dari hasil pemilihan tersebut untuk merealisasikan seluruh harapan yang kita sampaikan lewat pernyataan pembukaan UUD 1945,” ujarnya.

Turut hadir pula anggota DPRD  Barru Andi beserta jajarannya, Kapolres Barru, Perwira penghubung TNI, Sekda Kabupaten Barru, Pimpinan Taspen Cabang Makassar, Para staf Ahli, Asisten, Kepala OPD dan para tamu undangan hadir lainnya.

Tinggalkan Komentar